Menariknya Musium Bagong Jatim Park 1 Kota Batu, Serasa Jalan Memasuki Tubuh Manusia

Kota Batu ( klikbatu.id ) – Jika anda berwisata ke Kota Batu Belum komplit jika belum datang ke ” The Bagong Adventure “, yakni Museum Tubuh,yaitu serasa anda memasuki tubuh manusia.

banner 728x90

Mungkin ini yang pertama di Indonesia dan terbesar di Asia saat ini. Museum Tubuh berlokasi satu area dengan Jawa Timur Park 1, di Jl. Kartika No. 2 Kota Wisata Batu.

The Bagong Adventure Museum Tubuh merupakan tempat wisata edukasi yang menampilkan anatomi tubuh kita manusia,.lokasi ino mungkin berdiri di atas lahan 1 hektar, museum berbentuk  unik yaitu relief tubuh manusia dengan mengadopsi karakter Bagong, yang terdiri dari 6 lantai, tempat yang unik dikunjungi bersama Keluarga tercinta.

Pembelajaran anatomi tubuh manusia di Museum Tubuh The Bagong Adventute ini dilengkapi dengan fasilitas multimedia yang modern guna mendukung zona di dalamnya.

Pembelajaran anatomi tubuh manusia di Museum Tubuh The Bagong Adventute ini dilengkapi dengan fasilitas multimediau yang modern guna mendukung zona di dalamnya. Mulai dari zona gigi, zona telinga, zona hidung, zona otak, zona mata, zona pembuluh darah, zona jantung, dan masih banyak zona lainnya.

Museum ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas multimedia yang, museum ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas multimedia yang modern untuk mendukung zona di dalamnya.

Ada sekitar 13 Area atsu zona yang tersebar di setiap lantainya, mulai dari Zona Otak, Gigi, Mata, Telinga, Mulut, Hidung, Tulang, Jantung, Hati, Paru-paru, Usus besar, Usus Halus, Lambung, Pembuluh Darah, dan beberapa zona-zona bagian tubuh lainnya.

The Bagong Adventure juga dilengkapi dengan fasilitas foodcourt sehingga pengunjung tidak perlu khawatir apabila selama menelusuri Museum Tubuh dan capek serta ingin beristirahat dan makan, anda dapat langsung membeli makanan & minuman yang sudah disediakan di Musium Bagong ini, yang dimana juga menyediakan berbagai kios yang menjajakan beragam pilihan oleh-oleh untuk keluarga anda.

Memang sih ada beberapa aturan yang harus pengunjung patuhi selama berada di dalam, di antaranya tidak diperkenankan membawa bekal makanan dari luar, membawa senjata tajam, membawa binatang peliharaan, dan tidak merusak/mencoba wahana yang tidak sesuai instruksi yang tersedia.( Stef )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *