Pada tanggal 14 Maret 2023, Hotel Putri Gunung mengadakan lomba ide kreatif bagi karyawannya yang diikuti oleh perwakilan departemen kerja terkait. Acara ini diprakarsai oleh manajemen Hotel Putri Gunung.

Menurut Ibu Yuli Andamari, HRM di Hotel Putri Gunung, ada beberapa hal yang mungkin dialami karyawan dan perusahaan secara langsung, antara lain:

Mempromosikan inovasi dan kreativitas. Kompetisi kreatif dapat menjadi pendorong yang kuat bagi karyawan untuk berpikir out of the box dan menemukan solusi baru atas masalah yang dihadapi perusahaan.

Peningkatan citra perusahaan. Kompetisi kreatif dapat memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk menunjukkan keterampilan, kepemimpinan, dan kreativitas mereka, sehingga meningkatkan citra perusahaan di mata karyawan, pelanggan, dan masyarakat luas.

Meningkatkan Kepuasan Karyawan: Kompetisi seni dapat memberikan kesempatan kepada karyawan untuk menunjukkan keterampilan dan kemampuannya, sehingga meningkatkan kepuasan karyawan terhadap pekerjaannya.

Meningkatnya semangat dan motivasi. Lomba seni dapat mendorong dan memotivasi karyawan untuk melakukan pekerjaannya karena merasa dihargai dan diberi kesempatan untuk berpartisipasi.

Meningkatkan keterampilan karyawan. Kompetisi kreatif dapat memberikan kesempatan kepada karyawan untuk mengembangkan keterampilan dan pengalaman baru, sehingga meningkatkan kemampuan mereka untuk melakukan pekerjaan mereka.

Kesimpulannya, kontes kreatif dapat menjadi cara yang efektif bagi perusahaan untuk meningkatkan inovasi, meningkatkan citra, meningkatkan kepuasan dan moral karyawan, serta meningkatkan keterampilan mereka. Ini dapat membantu perusahaan mencapai tujuan mereka dengan lebih efektif.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *