MALANG ( Klibatu.id – Demisioner Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Negeri Malang (UM) Grienny Nuradi Atmidha, akan maju dan berkontestasi dalam bursa Pemilihan Legislatif (Pilleg) Kabupaten Malang 2024 mendatang, Minggu (08/10/2023).

Majunya Grienny Nuradi Atmidha ini mendapat dukungan positif oleh Warga Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang dengan Kotak Sumbangan.

Menanggapi dukungan masyarakat yang sangat luar biasa ini, pria yang akrab disapa Mas Grieny ini mengaku berterimakasih untuk warga Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen.

Dirinya (Grienny) yang akan majun melalui Partai Demokrat ini mengaku tak menyangka akan mendapatkan kejutan berupa dukungan logistik dalam bentuk kotak sumbangan.

“Luar biasa, saya tidak menyangka beberapa warga langsung memberikan saya kotak sumbangan ini untuk kampanye nanti,” ungkap Greny.

Caleg Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Malang yang meliputi wilayah Kepanjen, Bululawang, Gondanglegi dan Pagelaran ini berkomitmen akan memaksimalkan kotak sumbangan tersebut untuk kebutuhan selama berkampanye mendatang.

Grienny kepada media mengaku bukan jumlah nominal yang dirinya lihat dalam momen ini. Melainkan kesadaran politik Masyarakat yang menjadi modal pamacu semangatnya.

“Artinya, warga Kabupaten Malang semakin dewasa bahwa pembiayaan selama kampanye akan kami tanggung bersama,” ujarnya.

Dengan awalan yang harmonis ini, warga Malang menurut Grienny, akam merasa memiliki visi dan misi yang sama untuk memenangkan dirinya dalam kontestasi politik Februari 2024 mendatang.

“Begini artinya, warga Malang ingin perubahan nyata. Nggak sekedar memberikan masukan, tapi warga juga merasa memiliki aspirasi dan sejalan dengan cita-cita memperbaiki Malang,” pungkas Mas Greny.

( Red )

Editor Irfan hadi

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *