Menikmati Kelezatan Kuliner di Kota Batu: Bakso Meme di Villa Debran Sidomulyo

Kota Batu, Klikbatu.id – Kota Batu sebuah tempat yang tak hanya dikenal sebagai kota Apel dan destinasi wisata utama Jawa Timur, tetapi juga semakin menonjol sebagai pusat kuliner yang menggiurkan.

Pada Sabtu, 23 Maret 2024, di Villa Debran, rumah kayu yang terletak di dusun Kapru, desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Rudi Kuswoyo pemilik Villa Debran meluncurkan
Warung Bakso Meme yang menghadirkan kelezatan baru bagi para penggemar kuliner di Batu.

” kami ingin memberi warna tersendiri dengan menghadirkan bakso Meme di areal Villa Debran rumah kayu. Pengunjung tidak perlu keluar villa dalam menikmati bakso yang lezat dan ukuran Jumbo ” ujar Rudi Kuswoyo.

Bakso Meme, sebuah waralaba terkenal, meresmikan cabang ketiganya di Sidoarjo dan cabang pertamanya di Batu.

Penanggung jawab Bakso Meme, Vicky, dengan bangga memperkenalkan kehadiran Bakso Meme di Batu, khususnya di Villa Debran, dengan menawarkan sesuatu yang unik, Bakso Jumbo berbobot satu kilogram, serta dengan varian berukuran sedang dan kecil. Dengan dibandrol harga mulai seribu hingga Rp.35 ribu.

“Kami menjamin para pengunjung yang mencicipi Bakso Meme akan kembali lagi, bahkan membawa keluarga dan teman-temannya,” ungkap Vicky dengan antusiasme.

Acara peluncuran ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati kuliner lezat, tetapi juga menjadi momen yang mengukuhkan posisi Kota Batu sebagai destinasi kuliner yang layak untuk dieksplorasi.

Dengan kehadiran Bakso Meme, kota Batu semakin memperkaya ragam kuliner yang ditawarkan kepada para pengunjungnya.

Ketika melangkah di jalan-jalan kota Batu, aroma harum bakso yang menggoda tak bisa dihindari. Kota Batu, sebuah kota yang tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan kekayaan kuliner yang memikat hati. Berbagai varian bakso menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pelancong kuliner yang mengunjungi kota ini.

Bakso, makanan yang sudah menjadi ikon kuliner Indonesia, memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Kota Batu.

Bakso Meme dengan bahan daging sapi yang lembut dengan kuah kaldunya yang gurih, dengan bakso daging yang kenyal dengan tekstur yang mengundang selera, kota ini menawarkan pengalaman kuliner yang tiada duanya.

Tidak hanya variasi bakso, tetapi juga berbagai tambahan seperti mie, bihun dan tahu menjadikan setiap mangkuk bakso Meme di Kota Batu unik dan berbeda.

Selain rasanya yang lezat, keunikan budaya dan tradisi juga tercermin dalam hidangan bakso di Kota Batu. Beberapa warung bakso mungkin menghadirkan suasana yang tradisional dengan sajian di warung pinggir jalan, sementara yang lain menawarkan pengalaman makan yang modern di restoran-restoran bergaya kafe.

Bakso Meme hadir di areal Villa Debran rumah Kayu dikitari sungai yang mengeluarkan suara gemuruh semakin menguatkan nuansa pegunungan yang asri.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan perut, menjelajahi kuliner di Kota Batu juga menjadi sarana untuk memahami lebih dalam akan kekayaan budaya Indonesia.

Dari setiap suapan bakso Meme, terdapat cerita tentang sejarah, kebiasaan, dan kearifan lokal yang turut membentuk identitas kuliner kota Batu.

Salah satu pengunjung Hari dan Nuri
yang sudah merasakan bakso Meme mengungkapkan bakso Meme yang penyajian kua nya pisah dengan baksonya.

” beda penyajian dan enak rasanya. Bakso Meme rekomended untuk Batu yang udaranya dingin ” ungkapnya.

Menjelajahi kekayaan kuliner Kota Batu bukan hanya tentang mencicipi makanan yang lezat, tetapi juga tentang merasakan kehangatan budaya dan keramahan penduduk setempat.

Melalui pengalaman kuliner ini, dapat menghargai dan memahami lebih dalam akan keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh negeri ini, menjadikan setiap kunjungan ke kota Batu sebagai petualangan yang tak terlupakan bagi pencinta makanan dan budaya,khususnya Bakso Meme.

( Stefanus)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *