Menjelang Tahun Baru, Satresnarkoba Polres Batu Laksanakan Razia & test urine

BATU ( siaptv.com )  – Menjelang tahun baru 2023, Satuan Reserse Narkoba Polres Batu laksanakan kegiatan razia narkoba dan test urine di beberapa titik sasaran kegiatan ini di tempat Kost di Oro Oro Ombo, Terminal Bus Kota Batu, dan juga kepada Karyawan Karaoke dan hiburan malam di Kota Batu, Jum’at (30/12/2022).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasat Narkoba Polres Batu AKP Achmad Zainuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan sebagai deteksi dini dalam penyalahgunaan narkotika di wilayah Hukum Polres Batu menjelang tahun baru 2023.

banner 728x90

Kasat Narkoba Polres Batu AKP Achmad Zainuddin menjelaskan
Kegiatan razia narkoba dan test urine ini, kami menyasar ke beberapa tempat kost, terminal, dan karyawan hiburan malam yang ada di Kota Batu,” ucapnya.

Kegiatan ini selain bertujuan sebagai langkah deteksi dini, hal ini juga bertujuan dalam upaya melakukan pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba, agar tercipta kondusif dan bebas dari pengaruh bahaya Narkoba menjelang perayaan tahun baru.

“Hasil kegiatan saat ini dari 25 pengemudi di terminal tidak diketemukan hasil Test Urine yang Positif, di tempat Kost dan karyawan hiburan malam diketemukan 3 (tiga) Orang dengan Hasil Positif, dan tidak diketemukan Barang Bukti Narkoba,” ungkapnya.

Dan untuk lebih lanjut akan diserahkan ke BNN Kota Batu untuk dilakukan Asesment. (Batu19)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *