Meriahnya Rangkaian HUT Ke-59 Golkar DPD Golkar Kota Batu

Batu ( Klikbatu.id ) – Partai Golkar  menggelar puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Batu ada beberapa kegiatan dan edukasi politik pada ratusan pengurus berlangsung di Kantor DPD Golkar Jalan Suropati Kota Batu,Sabtu (21/10/2023).

Pada pagi hari kader Golkar gelar beberapa kegiatan dan juga datang untuk memberi penghormatan sekaligus berdoa kepada pahlawan, di TMP Kota Batu. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa serta tabur bungga yang diikuti seluruh peserta rombongan.

banner 728x90

Setelah itu, Didik Mahmud didampingi Edwin dan seluruh jajaran Partai Golkar memberikan hormat di depan tugu TMP Kota Batu

Ketua DPD Golkar Kota Batu yaitu Didik Machmud menegaskan target yang ingin dicapai setiap daerah pemilihan (dapil) yaitu memperoleh minimal 2 kursi.

Dengan demikian, di Kota Batu, Partai Golkar bertekad untuk merebut 8 kursi sehingga dapat lebih efektif dalam ujudkan visi dan program – program partai. Dimana program – program itu dilakukan untuk meningkatkan soliditas organisasi demi meraih kemenangan pemilu 2024 yang akan datang.

 

“ Ya setidaknya harus kita semua ada kerjasama yang kuat, yang solid dan kompak, dan partai kita adalah rumah kita untuk berjuang untuk mengisi kursi di Pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat,” kata Didik sapaan akrab Ketua DPD Golkar Kota Batu

Dari Kegiatan tersebut ada juga diskusi dengan sejumlah stakeholder di Kota Batu, menurut Didik semua yang dilakukan dalam rangka mengkonsolidasikan merekatkan kesatuan dan kesatuan soliditas Parati dalam rangka memenangkan pemilu 2024.

Sekaligus juga hadir dalam giat ini, selain Anggota dan pengurus Golkar Kota Batu yang tersebar di desa atau kelurahan se- Kota Batu, ada Ahmad Irawan merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPP RI Dapil V Malang Raya, yang memberikan pidato serta semangat bagi para anggotanya, Ahmad Irawan berkeinginan untuk maju menuju kemenangan Golkar pada pemilu mendatang.

“ iya jauh-jauh hari sudah membentuk relawan,bahkan sejak pemilu 2019 sudah mulai silaturahmi, proses pembentukan secara formal melalui pendidikan politik dan bimbingan teknik sejak bulan Juni 2023,” ujar Ahmad Irawan.

“Saya sudah mulai keliling, mulai dari bulan Juni sampai Oktober selama lima bulan mulai rampung.Jadi kita melihat secara geografis pemilih Malang Raya, dimana Malang raya ini luas sekali, bisa kita lihat mulai Kabupaten Malang, ada Malang Kota, dan ada Kota Batu. Maka kita sudah bentuk tim relawan agar tidak terlalu menjadi beban DPD Golkar,” ujarnya

Sebagai Calon Legislatif Partai Golkar, Ahmad Irawan memandang bahwa Indonesia memiliki potensi untuk mengembangkan Health Tourism. Termasuk di wilayah Malang dengan beragam potensi yang dimiliki di setiap daerahnya.

Ahmad Irawan sendiri bakal maju pada perebutan kursi legislatif untuk tingkat DPR-RI, pada wilayah Jatim V. Yang meliputi tiga daerah se Malang Raya. Yakni Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

( Wic )

Editor Irfan Hadi

 

 

 

 

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *