Meskipun Hari Libur Pj Wali kota Batu Tinjau Pengambilan Sampah, Keliling ke Masyarakat dan Tinjau Pusat Oleh-Oleh

KOTA BATU, Klikbatu.id – Menjadi seorang Pj Wali Kota Batu memanglah bukan tugas yang ringan apalagi memimpin sebuah kota wisata yang tentunya menjadi tujuan masyarakat di Indonesia untuk berlibur menikmati libur akhir pekan hingga akhir tahun 2023.

Namun disela-sela padatnya kegiatan dalam libur cuti bersama Hari Natal 2023, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menyempatkan untuk berkeliling ke masyarakat miskin di sekitar Kota Batu tepatnya di Desa Pesanggrahan, ke SMP Negeri 7, Kelurahan Dadaprejo, dan ke pusat oleh-oleh Brawijaya, Kota Batu, Selasa (26/12/2023).

banner 728x90

Usai kegiatan Pj Aries mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat dan perhatian pemerintah tidak hanya berlangsung di hari kerja saja namun juga pada saat libur seperti saat ini.

“Karena kita adalah pamong, yang diharapkan oleh masyarakat kita selalu hadir setiap saat bahkan ketika tidak dibutuhkan karena pelayanan adalah inti utama dari kehadiran pemerintah,” kata Pj Aries.

Terkait pembangunan tahap 2 yang terbangun 6 ruang kelas baru, 2 laboratorium, Toilet siswa/siswi dan lapangan olahraga di SMP Negeri 7 Kota Batu, Pj Aries juga ingin memastikan proses tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah sesuai dengan progres dan targetnya, di tahun ajaran baru 2024/2025 bisa menerima lebih banyak siswa dan tentunya dilengkapi dengan penambahan fasilitas untuk olahraga anak-anak,” kata Aries.

Sedangkan kunjungan di pusat oleh-oleh, Pj Aries Agung ingin memastikan etalasenya dilengkapi dengan produk asli Kota Wisata Batu.

“Tentunya jika berjualan maka harus menjual produk UMKM Kota Wisata Batu baik itu berbagai macam jenis keripik maupun olahan lainnya tentunya ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi di kota Batu semakin baik dan membawa dampak positif bagi UMKM dan warga sekitar yang menjadi pekerja,” pungkas Aries.

( Wic )

Editor Irfan hadi

Pilih Yang Bermanfaat Untuk Masyarakat.

Fuad Dwiyono,S.Sn – Caleg DPRD Kota Batu Dapil 2

” Membangun Negeri Dengan Nurani ”

Yoyok Yuliono.SE – Caleg DPRD Kota Batu Dapil 1

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *