Mirror Production Bersama Predator Funpark Gelar Festival Budaya.

Lestarikan Seni Budaya, Predator Fun Park Bersama Mirror Production Gelar Festival Seni Budaya

banner 728x90

{Klikbatu.id} kota Batu – Dalam rangka mengangkat kembali seni budaya, Predator Fun Park bersama Mirror Production gelar Festival Seni Budaya di Hall Predator Fun Park ke CV kecmatan Junrejo kota Batu. Minggu ( 12/3/2023 ).

Pada kegiatan ini dikemas dalam kegiatan lomba mewarnai tingkat sekolah TK dan lomba seni budaya khususnya tari dengan diikuti oleh 500 orang peserta.

Samuel Dwi Agus Operasional Manager Predator Fun Park menyampaikan bahwa kegiatan Festival Seni Budaya ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Predator Fun Park.

” Sebagai warga negara yang baik tentunya kami juga ikut melestarikan seni budaya, khususnya Tari “, ucapnya.

Dan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Predator Fun Park berkerjasama dengan Mirror Production.

” Predator Fun Park juga sangat mengapresiasi kepada generasi muda yang masih support kepada seni dan budaya yang ada di negara kita “, tegasnya.

Diharapakan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan angka kunjungan wisata di Predator Fun Park

” Kegiatan festival seni budaya ini, kedepannya akan dijadikan agenda ivent di Predator Fun Park “, imbuhnya.

Disampaikan pula oleh Founder Mirror Production Isa Affandi bahwa untuk lomba mewarna tingkat TK di ambil tiga pemenang.

” Juara 1 diraih oleh Azkayrayasna dengan nilai 260, disusul juara dua Alecia Anindya dengan total nilai 250 dan juara tiga Sabita Inara dengan total nilai 240.

Untuk lomba tari ada tiga kategori A dengan usia 4-8 tahun, kategori B dengan usia 9-13 tahun dan kategori c dengan usia 14 -18 tahun.”, Jelasnya. {Ags} .

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *