Wisatanews.id– Malu membawa si kecil memasak ke Bandung? Coba kunjungi My Boo.Kit Cafe & Playground di Bukit Dago Pakar Timur No. 1 2 Tsiburial, Kecamatan Chimenyan, Kabupaten Bandung.

Kafe ini menawarkan konsep keluarga yang menarik. Sambil menikmati makanan yang enak, anak-anak juga bisa bersenang-senang dengan aman dan nyaman bermain di arena bermain dan di atas bukit.

Bagian pemasaran My Boo.Kit Cafe & Playground Hana Amelia mengatakan ada dua zona untuk taman bermain anak. Dalam ruangan dan luar ruangan. Selain itu, anak-anak juga bisa berinteraksi dengan memberi makan kelinci di taman kelinci.

“Kami juga telah menyiapkan program pendampingan bagi anak-anak agar mereka dapat belajar sambil bermain dengan sengaja. Dengan begitu, orang tua bisa lebih menikmati makanan yang disajikan tanpa khawatir anaknya asyik bermain,” ujarnya.

Hana menjelaskan, semua fasilitas yang ada di area kafe tersebut gratis alias tidak dipungut biaya. Pengunjung hanya membayar makanan yang mereka pesan.

“Jika kurang puas dengan bagian bawah, anak-anak juga bisa bermain menjelajahi perbukitan di bagian atas. Yang utama adalah bersenang-senang, makan dengan tenang, anak-anak bahagia, nyaman untuk hiburan keluarga, ”jelasnya.

Untuk menu makanannya, ada beberapa pilihan menu yang pastinya bisa bikin ngiler dan menggugah selera. Dimulai dengan makanan berat, makanan penutup, dan minuman modern, berakhir di sini.

“Untuk menu favorit yang banyak diminati pelanggan My Boo.Kit antara lain iga bakar, pizza, hidangan seafood Tomyam dan lain-lain. Selain itu, kami juga menawarkan makanan khas Sudan seperti nasi timbel dan hidangan lain yang tak kalah lezatnya,” ujarnya.

Untuk detail lengkap menu makanan dan minumannya, Anda bisa mengakses akun Instagram @myboo.kit.

Harga yang ditawarkan relatif ramah di kantong. Harga makanan mulai dari Rp 45.000 ke atas. Sedangkan minuman mulai dari Rp 29.000 ke atas.

Hana mengatakan bahwa My Boo.kit juga menawarkan berbagai paket acara yang menarik dan lainnya. Mulai dari paket pernikahan, ulang tahun anak dan buffet. Untuk harga lengkap dan detail menu paket bisa cek akun Instagram @mybookit.

“Satu tempat pernikahan bisa menampung 100-300 orang dan gratis,” ujarnya.

Daya tarik lain dari My Boo.Kit Cafe & Playground adalah panorama kota Bandung (city view) yang bisa dilihat dari ketinggian. Selain itu, di sini juga banyak tempat untuk foto Instagram.

“Jalan menuju lokasi mudah dijangkau dan relatif bebas macet. Sehingga cocok untuk wisata kuliner bersama keluarga,” tutupnya.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *