Ning Sasha Ajak Masyarakat Berdo’a Untuk Kemajuan Sidoarjo

Sidoarjo, Klikbatu.id – Malam Nisfu Syaban adalah salah satu malam yang istimewa dan mulia bagi umat islam, yang mana pada malam tersebut bertabur berkah dan ampunan Allah SWT. Untuk itu dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di malam Nisfu Syaban karena Allah SWT akan mengampuni segala dosa-dosa hamba-Nya, kecuali dosa musyrik dan munafik yang menjadi sebab perpecahan.

Dimalam penuh berkah pada malam Nisfu Syaban yang jatuh pada sabtu (24/02/24), PKK Kabupaten Sidoarjo yang di ketuai oleh Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen tersebut dengan memanjatkan do’a dan memohon ampunan serta semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta, Allah SWT.

banner 728x90

Dalam sambutannya pada acara malam Nisfu Sya’ban, ketua PKK Kabupaten Sidoarjo yang juga merupakan istri dari Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk banyak bersyukur atas semua yang didapat dan memperbanyak doa serta memohon ampunan kepada Allah SWT.

“Malam nisfu sya’ban ini adalah malam yang penuh rahmat bagi hambanya, sehingga dengan terselenggaranya acara ini dan panjenengan semua yang berada disini harus benar-benar bersyukur dan perbanyak doa”, ujar Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor.

Pada acara Ngaji Cerdas Malam Ahad Pahing dengan tema “Memperkuat Iman dan Memperbanyak Doa Malam (malam nisfu sya’ban)”, Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor mengingatkan betapa pentingnya untuk memperkuat iman dan memperbanyak do’a. Dengan meningkatnya iman dan taqwa, Allah SWT akan meridhoi segala sesuatu yang kita perbuat.

Ketua PKK Kabupaten Sidoarjo yang juga akrab dipanggil Ning Sasha pada pengajian malam Nisfu Sya’ban tersebut berharap agar masyarakat Sidoarjo semakin guyub rukun. Kabupaten Sidoarjo semakin aman dan sejahtera, serta Kabupaten Sidoarjo menjadi kabupaten yang di ridhoi oleh sang pencipta, Allah SWT.

“Terakhir, saya berharap kita semua bisa tetap menjadi partisipan dan koloborator untuk pembangunan Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik tentunya semua atas ridho Allah SWT”, harap Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor.

Pada pelaksanaan acara pengajian malam Nisfu Sya’ban yang juga diikuti oleh masyarakat Sidoarjo dengan khidmat di akhiri dengan do’a bersama. Do’a bersama dimaksudkan agar Kabupaten Sidoarjo ke depannya lebih baik lagi dan masyarakat lebih sejahtera serta pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Sidoarjo lebih baik.

Nurhadi

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *