Dari kiri ke kanan: Senior Vice President, Operations and Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia, Adi Satria, Chief Executive Officer, Accor Middle East, Africa, Turkey and Asia Pacific, Duncan O’Rourke, Secretary of Tourism and creative economy, Sandiaga Satu. , CEO Accor, Asia Selatan dan Tenggara, Jepang, Korea Selatan dan India, Garth Simmons, Senior Vice President of Operations, Accor Indonesia dan Malaysia, Michel Vivier, Head of Credit Cards, Trade & Personal Finance, CIMB Niaga, Trisna L.M. Siahaan di Pembukaan City of ALL di Central Park Mall, Jakarta (15 Maret)

PAMERAN YANG DIBUKA LANGSUNG OLEH MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF AKAN DIGELAR 15-19 MARET 2023.

Wisatanews.id,- Accor, grup hotel terkemuka di dunia dan di Indonesia, telah membuka City of ALL – Accor Live Limitless di Jakarta, menyusul suksesnya pameran di Surabaya Februari lalu. Diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta pada 15-19 Maret 2023, City of ALL yang juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, CIMB Niaga, King Koil, Disparekraf DKI Jakarta dan mitra lainnya. diadakan untuk SEMUA peserta – Accor Live Limitless, pelanggan, pengunjung industri perjalanan, pengunjung mal, dan siapa pun yang ingin menjadwalkan MICE atau acara lainnya, termasuk pernikahan di hotel Accor. City of ALL menghadirkan serangkaian penawaran eksklusif: diskon hingga 40% untuk kamar, pernikahan, MICE, restoran, dan bahkan acara hiburan. Pada acara ini, setiap pengunjung juga dapat dengan mudah dan gratis mendaftar menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas global Accor.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang secara langsung hadir dan membuka pameran tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Grup Accor atas kerja sama yang panjang dengan pemerintah, termasuk di masa pandemi Covid-19. “Kami memiliki waktu dua tahun untuk mengatasi situasi yang sangat sulit selama pandemi, sekarang kami melihat peningkatan dan pemulihan seiring dengan peningkatan tingkat hunian hotel,” kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga mengatakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terus melakukan reformasi, terutama mendorong pengembangan industri perhotelan. “Karena menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja yang luas, termasuk produk UMKM dan ekonomi kreatif yang saat ini dipajang di industri perhotelan. Saya sangat berharap kegiatan Kota Indonesia Indah SEGALA ini dapat kembali meningkatkan produk wisata untuk menarik 7,4 juta wisman dan 1,4 miliar wisman,” lanjutnya.

Garth Simmons, Chief Executive Officer Accor untuk Asia Selatan dan Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan India, mengatakan dalam pidatonya: “Saya sangat senang berada di sini untuk meluncurkan City of ALL, sebuah pameran yang menampilkan hotel dan merek kami. Accor saat ini memiliki lebih dari 130 hotel dan resor di Indonesia. Kami memiliki jaringan 43 hotel yang sedang dikembangkan dan berharap untuk pertumbuhan berkelanjutan kami di pasar utama ini, membawa lebih banyak pilihan dan nilai bagi mereka yang bepergian ke negara yang luar biasa ini. Kami sangat senang dapat terhubung dengan klien korporat dan konsumen kami yang berharga di Indonesia.”

Head of Credit Cards, Trade and Personal Finance CIMB Niaga Trisna LM Siahaan mengatakan, partisipasi CIMB Niaga di City of ALL merupakan bentuk dukungan berkelanjutan terhadap pertumbuhan industri pariwisata, perhotelan, dan ekonomi kreatif di Indonesia. Hal ini juga merupakan bagian dari kerjasama CIMB Niaga dengan Accor yang dimulai pada tahun 2019 dengan peluncuran kartu kredit bersama CIMB Niaga World ALL – Accor Live Limitless dan CIMB Niaga Platinum ALL – Accor Live Limitless. Kartu kredit yang memberikan banyak keuntungan, seperti keuntungan menginap dan makan di jaringan hotel Accor di seluruh dunia, serta mempermudah dan mempercepat perolehan ALL Reward Points.

Untuk informasi tentang City of ALL, kunjungi www.accor-event.com.

#

TENTANG ACCOR
Accor adalah grup hotel terkemuka di dunia dengan 5.300 hotel dan 10.000 perusahaan makanan dan minuman di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri ini, mencakup lebih dari 40 merek hotel mewah, premium, kelas menengah dan ekonomi, tempat hiburan, restoran dan bar, rumah pribadi bermerek, akomodasi bersama, layanan pramutamu, lounge, rekan kerja, dan banyak lagi. Posisi Accor yang tak tertandingi dalam industri perhotelan – salah satu kategori dengan pertumbuhan tercepat di industri – dipimpin oleh Ennismore, perusahaan patungan di mana Accor memiliki saham mayoritas. Ennismore adalah perusahaan perhotelan kreatif yang terdiri dari merek wirausaha global dan pendiri merek yang dibangun dengan satu hati. Accor bangga dengan portofolio merek-merek terkenal dan tak tertandingi dan sekitar 230.000 karyawan di seluruh dunia. Anggota mendapat manfaat dari program loyalitas komprehensif perusahaan – ALL – Accor Live Limitless – pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman. Melalui komitmen keberlanjutan globalnya (seperti mencapai nol emisi karbon pada tahun 2050, penghapusan plastik sekali pakai secara global dalam layanan hotel, dll.), inisiatif Accor Solidarity, RiiSE, dan ALL Heartist Fund, Grup berfokus pada tindakan positif . melalui etika bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, kelestarian lingkungan, keterlibatan masyarakat, keragaman dan inklusi. Accor SA, didirikan pada tahun 1967, berkantor pusat di Prancis dan terdaftar secara publik di Bursa Efek Euronext Paris (ISIN: FR0000120404) dan OTC (ticker: ACCYY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi group.accor.com atau ikuti kami di Twitter, Facebook, LinkedIn, Instagram, dan TikTok.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *