Kota Batu ( Klikbatu.id ) ; Dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara atlit veteran bulutangkis khususnya kota Batu, Pujon dan Ngantang kabupaten Malang , PB De Stadion rencananya bakal mengelar turnamen ganda veteran dengan kategori A/B dan kategori C/D selama tiga hari yaitu 28, 29, dan 30 Desember 2023.

Turnamen tersebut akan dilaksanakan di lapangan Badminton desa Beji sekiranya mulai 15.00 Wib hingga selesai.

Menariknya di turnamen “ de stadion cup 2023 “ ini setiap peserta akan mendapatkan voucher makan bakso de stadion gratis.

Ketua PB De Stadion H Sinal Abidin menjelaskan bahwa turnamen ini akan dibuka langsung oleh PJ Wali Kota Batu Aries Agung Paewai. Kamis ( 28/12/2023 ) pagi.

” Rencananya hari ini, kamis 28 Desember 2023 pada pukul 19.00 Wib akan dibuka oleh bapak PJ Wali Kota Batu Aries Agung Paewai.

Pada pembukaan nanti juga akan dilaksanakan pertandingan exebisi PJ Wali Kota Batu Aries Agung Paewai ganda dengan Gadis usia 14 putri.

Gadis ini merupakan asli warga kota Batu yang saat ini ada di Puslatprov, dan pada awal Desember yang lalau berhasil menyabet juara ke 2 di Kejurprov Jatim.

Pada pertandingan exebisi nanti rencananya melawan ganda Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin dan Kasatreskrim Polres Batu AKP Yussi Perwanto SH “, katanya.

Dan pada pertandingan De Stadion Cup 2023 memperebutkan hadiah dengan total 6 juta dan bagi para peserta juga bisa menikmati bakso De Stadion Gratis.

” Pada turnamen De Stadion Cup 2023 ini diikuti oleh kelas A/B sebanyak 32 pasang dan untuk kelas C/D diikuti oleh 64 pasang “, jelas Ketua PB De Stadion H Sinal Abidin

( Wic )

Editor Irfan hadi

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *