Foto: Sri Hayati

Wisatanews.id,- Guna memaksimalkan fungsi taman kota, Pemerintah Kota Bandung meninjau kondisi sejumlah taman kota di Kota Bandung, Jumat (17/3). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna.

Dalam pantauannya, Ema mengatakan sudah ada perbaikan di sejumlah taman, terutama dalam hal penghijauan. Selain kenyamanan pengunjung, banyaknya tanaman di taman kota sangat bermanfaat bagi paru-paru kota.

“Di beberapa taman, kami berpikir untuk melakukan sesuatu seperti sky walk, seperti di Babakan Silivangi. Agar masyarakat merasa nyaman dan bisa melakukan aktivitas seperti olahraga di sana,” ujarnya.
kata Emma

pencahayaan di semua taman harus maksimal. Dengan demikian, taman-taman ini dirancang tidak hanya untuk rekreasi siang hari, tetapi juga untuk relaksasi malam hari.

Untuk ukuran kota besar, ini jelas luar biasa. Hanya saja kita memang perlu lebih memperhatikan agar taman-taman ini tetap nyaman juga,” ujarnya.
Ibu berharap

pemeliharaan taman di Kota Bandung, termasuk pembangunan infrastruktur seperti jalan setapak, akan dilaksanakan secara bertahap.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *