MALANG,(KLIKBATU.ID) – Dalam rangka pengukuhan Sekretariat Relawan dan Peresmian Posko Relawan Sedulur Ganip yang berlangsung di Donomulyo Kabupaten Malang pada Sabtu (27/05/2023).

Turut hadir tokoh ojek Donomulyo, tokoh pemuda, tokoh kesenian, dan di ikuti warga lain yang antusias mengikuti acara ini.

Pada agenda tersebut, Letnan Jendral Purnawirawan Ganip Warsito kunjungan ke Donomulyo dalam rangka pengukuhan kordinator kecamatan, Sub kordinator kecamatan, kordinator desa, sub kordinator desa dan peresmian sekretariat relawan Letjend Purnawirawan Ganip Warsito sebagai Bacaleg DPR RI perjuangan PDI.

Dalam amanatnya,Ganip Warsito juga menyampaikan niatnya untuk melanjutkan perjuangannya sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat, dengan merawat rakyat sepenuh hati.

“Konsep seduluran yang menjadi bagian dari tema sengaja di cantumkan karena dalam persaudaraan itu selamanya, dan tak akan terputus”, kata Letjen (Purn) Ganip Warsito.

Disisi lain Letjen Ganip Warsito juga menyampaikan pesan ,”Jangan jadikan pemilu sebagai perpecahan, tapi jadikan suatu pesta rakyat. perbedaan adalah hak masing-masing manusia, namun tetap jadikan seduluran jangan jadikan perseteruan”, pesan Ganip

Lanjutnya Letjen Purnawirawan juga menyampaikan amanatnya yaitu, Berpolitik sehat dengan adu konsep,visi misi, serta program-program positif.

“Di akhir hidup saya hanya ingin bermanfaat untuk sesama, membangun peradaban untuk kesejahteraan, dan berjuang untuk rakyat sampai titik darah penghabisan”, Imbuhnya.

Sementara itu Jumadi Ketua Kordinator Kecamatan Donomulyo menyampaikan bahwa, visi misi yang dulu biarlah berlalu, yang sekarang adalah masa depan.

“Kami siap mengawal perjuangan untuk bapak jendral ganip warsito, Harapannya setelah Jendral Ganip duduk di kursi DPR RI dapat memenuhi keinginan masyarakat Donomulyo khususnya pembenahan jalan-jalan longsor yang lama belum tersentuh pemerintah hingga saat ini”,Kata Jumadi

Di waktu yang sama Edy banteng selaku tokoh masyarakat sekaligus koordinator tim khusus sedulur Ganip menyampaikan bahwa ,”untuk maju ke depan tinggalkan masa lalu, karena yang sekarang adalah kenyataan”,terang Edy

Bukan hanya itu, Edy menyapa warga penuh semangat sembari dengan candaan-candaan gaya malangan yang membuat warga Donomulyo penuh semangat.(M.sol)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *