Pengukuhan PAC Sahabat Ganjar Dan Sedulur Ganip Team Pemenangan Ganjar Presiden

Karangploso, Kabupaten Malang ( Klikbatu.id ) ; Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Sahabat Ganjar Relawan Indonesia ( SaGa Relawan Indonesia ) gelar Pengukuhan Sahabat Ganjar dan Pengukuhan Sedulur Ganip Team Pemenangan Ganjar Presiden dan DPR RI Ketua Dewan Pembina DPC SaGa Kabupaten Malang Moch Geng Wahyudi SH MHum
di Kecamatan Karangploso dan konsolidasi SAGA DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Malang di rumah Bapak Abdullah ( PDI Perjuangan ) Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Rabu ( 5/7/2023 ) Malam.

Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh
Letnan Jenderal TNI ( Purn ) Ganip Warsito SE MM, Ketua Dewan Pembina DPC SaGa Kabupaten Malang Moch Geng Wahyudi SH MHum
Ketua DPC SaGa Bram Roket Satriya Dewa SE MM, Ketua PAC SaGa Karangploso Dwi Purnomosidi , Ketua Dewan Pembina DPC SaGa Kabupaten Malang Moch Geng Wahyudi SH MHum.

banner 728x90

Untuk rumah sedulure Jenderal Ganip di resmikan langsung oleh Letnan Jenderal TNI ( Purn ) Ganip Warsito SE MM dan untuk Pengukuhan PAC Sahabat Ganjar Dan Sedulur Ganip Team Pemenangan Ganjar Presiden DPR RI Letnan Jenderal TNI ( Purn ) Dan Ganip Warsito SE MM dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pembina DPC SaGa Kabupaten Malang Moch Geng Wahyudi SH MHum.

Ketua DPC SaGa Bram Roket Satriya Dewa SE MM menjelaskan bahwa pada malam ini kegiatan konsolidasi dan pengukuhan untuk sahabat Ganjar kabupaten Malang khususnya di PAC Karangploso dan sekalian pengukuhan untuk Korcam Sedulur Ganip untuk pemenangan Presiden dan Pak Ganip Warsito DPR RI.

” Sekarang untuk total PAC sahabat Ganjar sudah ada di 33 kecamatan yang ada di Kabupaten Malang dan di PAC kota Batu dan kota Malang sudah semua.

Kalau yang Korcamnya sedulur Ganip Warsito baru ada 25.

Dan pada hari ini dihadiri langsung oleh Pak Ganip Warsito, beliau sendiri adalah calon dari DPR RI dari PDI Perjuangan , juga dihadiri langsung Bapak M Geng Wahyudi sebagai dewan Pembina dari sahabat Ganjar.

Harapan kami , pada kegiatan ini adalah untuk menyerap aspirasi dari teman-teman masyarakat yang ada di Karangploso agar kedepannya bisa saling bergotong-royong untuk memenangkan Pak Ganjar dan memenangkan Pak Ganip Warsito “, harapnya.

( Hr )
.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *