Kota Batu ( Klikbatu.id ) ; Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia ( PERBASI ) kota Batu gelar Kejuaraan Ke V Bola Basket Antar SMP, SMA / Sederajat se- Kota Batu memperebutkan Piala Wali Kota Dan Kapolres Batu di GOR Gajah Mada Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu.

Kejurkot yang dilaksanakan mulai 26 Juli hingga 1 Agustus 2023 ini diikuti oleh tim bola basket dari tingkat SMP dan tim bola basket tingkat SMA atau SMK se-kota Batu.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan pada Kejurkot ini, ditandai dengan jump boll yang dilaksanakan oleh ketua Perbasi kota Batu Maskur Heriono. Rabu ( 26/7/2023 ) siang.

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia ( PERBASI ) Kota Batu Maskur Heriono menjelaskan bahwa pada hari ini dilaksanakan Kejurkot Ke V Bola Basket Antar SMP, SMA atau Sederajat Se- Kota Batu dengan memperebutkan Piala Wali Kota Dan Kapolres Batu.

“Untuk pembukaan Kejurkot ini nanti akan dilaksanakan pada Jum at 28 Juli 2023 siang

Pada hari ini, dilaksanakan delapan pertandingan. Untuk pertandingan pertama antara tim bola basket dari SMP Negeri 3 dan Tim bola basket dari SMP Negeri 2 Batu.

Maskur Heriono juga berharap dengan dilaksanakannya pertandingan ini maka akan lahir atlit-atlit bola basket kota Batu
“, jelasnya.

( Hr)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *