Malang,(KLIKBATU.ID) – ICONNET terus melebarkan sayap dengan peningkatan dan memperluas akses jaringan internet bagi masyarakat hingga ke pelosok kabupaten Malang.

ICONNET sebagai penyedia layanan Jaringan internet kecepatan tinggi milik BUMN PLN dengan di dukung infrastruktur tiang PLN yang sudah ada, diharapkan mampu menjangkau hingga ke pelosok daerah serta program promo, Iconnet diyakini mampu bersaing dengan provider yang sudah ada.

 

Perlu di ketahui ICONNET merupakan penyedia layanan internet yang menggunakan teknologi terkini yaitu jaringan Fiber Optic sehingga dapat melayani Internet berkecepatan tinggi yang stabil dan TV seamless pada kabel fiber optic yang sama tanpa menurunkan kecepatan dan kualitas.

Dengan Wifi Iconnet dari PLN pelanggan bisa menikmati internet super cepat tanpa batas tentunya sehingga pelanggan bisa mendapatkan pelayanan terbaik tanpa was-was tagihan membengkak.

Aldhika Dhewangga Bimantaka, S.pt Co-marketing division ICONNET Jawa Timur kepada awak media menyampaikan saat ini iconnet sudah menjangkau kabupaten Malang khususnya Malang Selatan. Sabtu (09/10/2023)

“Perluasan jaringan ICONNET kita sudah masuk di kabupaten Malang, yakni Donomulyo, Pagak dan area sekitarnya khususnya Malang Selatan,” terang pria yang akrab disapa Dhika.

“Paket yang ditawarkan Iconnet harganya sangat kompetitif mulai dari biaya bulanan 200 ribuan untuk 10 Mbps dan kami juga menyediakan paket up to 35 Mbps, 50 Mbps hingga 100 Mbps,” jelasnya

“Syarat pendaftaran cukup KTP dan ID PLN calon pelanggan iconnet, calon pelanggan bisa menghubungi via nomor WhatsApps 0853-3507-4930 (Julie) atau 081333682273 (Edy Sunawan). Sedangkan untuk promo bulan ini adalah Free instalasi jadi pelanggan tinggal bayar bulanan saja sesuai paket yang diambil,” pungkasnya.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *