Pertahankan Juara, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., Berikan Apresiasi Kepada Pocil Polres Batu

Klikbatu.id Polres Batu ; Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., memberikan apresiasi dan tali asih kepada seluruh Polisi Cilik (Pocil) Polres Batu yang telah meraih juara “The Best Team Work” di ajang lomba Pocil Se-Jatim dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, yang bertempat di Lapangan Apel Polres Batu pada tanggal 6 Juli 2024.

Yang mana pada tanggal 26 Juni 2024, di Polda Jatim, tim Pocil Polres Batu berhasil meraih juara “The Best Team Work” dalam lomba Pocil yang diselenggarakan oleh Polda Jatim melalui Ditlantas Polda Jatim untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.

banner 728x90

Kasat Lantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang, S.H. melalui Kanit Kamsel IPDA Sumardiono menyampaikan bahwa Pocil Polres Batu berhasil mempertahankan kemenangan yang telah diraih pada tahun 2023, dan kembali meraih juara “The Best Team Work” pada tahun ini.

“Benar bahwa hasil keikutsertaan Pocil dalam lomba di Polda Jatim, adik-adik siswa/SD yang tergabung dalam tim Pocil Polres Batu berhasil mempertahankan kemenangan yang telah diraih di tahun 2023. Kembali berhasil meraih juara “The Best Team Work” di tahun 2024,” terang IPDA Sumardiono, mewakili Kasat Lantas.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. mengungkapkan rasa bangga dan mohon maaf karena baru bisa memberikan apresiasi secara langsung dan tali asih kepada seluruh anggota tim Pocil Polres Batu pada hari ini, dikarenakan kesibukan sebelumnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *