Klikbatu.id Batu ; Pesunat Malang Gelar Sunatan masal Dan Pelatihan Tanpa Jarum Suntik Super Ring & Super Reborn, Pesunat Malang dengan  Sunat Modern Indonesia, Sunat Modern Tanpa Jarum Suntik, Pusat Sunat Modern Cepat gelar sunat masal gratis  tanpa jarum suntik metode ring ”  Sunat asik Bersama Pesunat Malang dan Pelatihan Sunat Tanpa Jarum Suntik Super Ring & Super Reborn” di Hotel River Stone Batu. Minggu ( 5/3/2023 ).

Sunatan masal gratis pada hari ini, di ikuti oleh sekitar 30 orang anak dari keluarga kurang mampu anak dari ustadz maupun ustadzah.

Untuk sunat masal di tangani oleh 1 dokter dan 8 perawat dan dibantu  dokter dari Malang yaitu Dokter Setyawan dan dari Dokter Wahyu Ika dari Surabaya.

Hal ini disampaikan oleh dosen Perawat dari STIKES Kepanjen Zulfikar Muhammad bahwa pelatihan pada hari ini diikuti oleh 30 orang peserta, Peserta pelatihan dari profesi kedokter maupun keperawatan dari Surabaya dan Malangraya.

Kemudian dilanjutkan dengan reborn sunat masal yang diikuti oleh 23 anak yang berasal dari Surabaya dan Malang raya pula. Untuk anak yang mengikuti sunat masal mulai umur 2 bulan hingga 12 tahun.

Program sosial sunat gratis ini dilaksanakan setiap 1 bulan sekali di beberapa titik Kabupaten kota dan untuk pelatihan dilaksanakan tiga bulan sekali.

“Memang giat ini dilaksanakan di kota Batu selanjutnya untuk sunat gratis akan dilaksanakan di malang pada bulan Juni, selanjutnya pada bulan Mei akan dilaksanakan di Lombok “, jelasnya.

Bagi yang memerlukan sunat masal dengan Metode Ring bisa menghubungi contak person Zulfikar Muhamad, Di nomor 085648014110.

” Atau bisa langsung ke kami yang berada di kantor Kami Permumahan  De Premier Residen Kepajen Kabupaten Malang

Di sampaikan pula oleh Dokter Wahyu Ika bahwa Sunat dengan mengunakan metode Sunat Super Ring ini tanpa mengunakan jarum suntik, tanpa mengunakan jahitan , tanpa mengunakan perban dan tanpa harus Kontrol, jadi setelah sunat anak bisa langsung beraktifitas seperti bisa langsung mandi.

Dan untuk sunat masal, diharapkan dari keluarga kurang mampu  juga bisa merasakan sunat tanpa rasa sakit Dan Gratis “, jelasnya.

Untuk alat sunat dan obat herbal yang dipergunakan ini dari founder Griya Sunat Modern Indonesia.

” Untuk obat yang dipergunakan yaitu obat yang di gunakan adalah pereda rasa nyeri dan obat herbal yang dibuat langsung oleh Founder  Sunat Modern Indonesia “, urainya.

Bagi yang membutuhkan sunat dengan metode ring bisa menghubungi Kontak persen Zulfikar Muhamad. di nomor , 085648014110. Jelasnya.

” Atau bisa langsung ke kantor Griya Sunat Malang  di De Premier Residen kepanjen kabupaten Malang ” ,tegasnya. (Ags)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *