Malang ( Klikbatu.id ) – Ponpes Tarbiyatul Qur’an Addimyati Ulumuddin Gondanglegi yang diasuh Kyai Dumyati Turmudzi menggelar acara wisuda santriwati tahun ajaran 2022-2023 di Pondok Pesantren Ulumuddin Desa Bulupitu kec.Gondanglegi kab.Malang pada minggu(12/03/2023).

Acara wisuda ini dihadiri berbagai tokoh alim ulama dari NU dan undangan,nampak hadir kepala desa Bulupitu,ketua MWC NU gondanglegi Kyai H.Muhamad shodiq,dan pengurus Banser,GP Anshor serta fatayat NU Gondanglegi.

Sebanyak 43 santriwati TPQ Tarbiyatul Qur’an Ulumuddin berhasil lulus pada tahun akademik 2022-2023,disela acara wisuda juga diberikan penghargaan kepada santriwati kelas Diniyah.

Ponpes Tarbiyatul Qur’an Ulumuddin Addmyati asuhan KH.Dumyati Turmudzi ini ternyata tidak hanya mengajarkan Tahfihdz saja,tetapi ada kelas Diniyah.

“Sebenarnya ponpes tidak hanya mengajar Tahfidz saja,tetapi juga ada kelas Diniyah”ujar pembawa acara.

Dalam sambutannya,pengasuh ponpes Ulumuddin kyai Dumyati Turmudzi mengharapkan para santriwati yang diwisuda dapat menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan juga menyebarkan ilmu yang didapatkan.

“Mewakili keluarga besar NU,saya mengharapkan ponpes Ulumuddin untuk tidak berhenti mencetak santriwati-santriwati yang unggul dan berprestasi.”kutip kyai H.M.Shodiq ketua MWC NU.

Beberapa santriwati yang diwisuda berhasil lulus dengan nilai tinggi dan mendapatkan penghargaan dari ponpes,begitupun juga para santri Diniyah yang berprestasi juga mendapatkan penghargaan.

Acara wisuda santriwati berlangsung dengan kidmad,banyak di isi dengan lantunan ayat-ayat Al-Qur’an.( Luk)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *