Persaudaraan Setia Hati Winongo didampingi Polisi-TNI bersama berbagi takjil di Alun – Alun Kota Batu

Kota Batu, Klikbatu.id – Perguruan Silat Tunas Muda ( PSHW) atau dikenal Persaudaraan Setia Hati Winongo didampingi Polisi-TNI bersama berbagi takjil di Alun – Alun Kota Batu ,dalam momen guyub rukun ini, semua anggota perguruan silat tetap menjaga kondusivitas.( 24 Maret 2024 )

Dimana saat persiapan menyediakan takjil dikerjakan secara bersama oleh anggota PSHW, dengan grup rukun mempersiapkan semua sejak pagi hari.

Dalam wawancara pada awak media siap tv, Ketua PSHW Cabang Kota Batu, Wawan Puguh Santoso , mengatakan kegiatan kolaborasi PSHW Tunas Muda dan didampingi Polri- TNI ini sebagai bentuk persaudaraan terutama bagi umat Islam yang menjalankan puasa untuk menerima pembagian takjil .

“Bagi takjil ini secara bersama – sama anggota PSHW yang dilakukan oleh pengurus ranting PSHW cabang Kota Batu, sebagai bentuk kebersamaan dan rasa syukur dalam ibadah puasa ini. ” ujarnya.

Ketua Panitia Kegiatan, Wawan, mengatakan program pembagian takjil ini adalah rutin dilakukan pada bulan Ramadhan setiap tahun.

“Ini merupakan program kerja rutin cabang PSHW Kota batu yang diikuti 125 peserta yang tujuannya untuk saling berbagi dengan sesama umat Islam,” terangnya.

Sasaran pembagian takjil diberikan diantaranya kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, serta masyarakat yang melintas di area tersebut.

Kegiatan Alun – alun Kota Batu, yang wilayah ranting tersebut, tetap menjalankan ketertiban sesuai anjuran, setelah pembagian takjil berakhir dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

( Wicaksono)

 

 

 

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *