VOOPOO VINCI 3 telah resmi hadir di Indonesia dan siap mengguncang pasar. Pada tanggal 6 Februari, VOOPOO secara resmi mengumumkan produk 2023 barunya, VOOPOO VINCI 3, yang merupakan mod POD generasi kedua dalam seri VOOPOO VINCI.

VOOPOO VINCI 3 mendukung vaping MTL ke DTL dengan berbagai penyesuaian aliran udara dan pengaturan watt 5-50W, memungkinkan perokok dan pengguna POD menikmati cloud vaping.

Area aliran udara besar dan penyesuaian daya

VOOPOO VINCI 3 mengadopsi sistem aliran udara Mobius yang menawarkan berbagai kontrol aliran udara dari 100Pa hingga 3000Pa.

Proses pencetakan injeksi ganda sepenuhnya menyegel cincin-O, meningkatkan penyegelan dan memungkinkan kontrol aliran udara yang lebih presisi.

Dikombinasikan dengan 5 hingga 50W watt yang dapat disesuaikan, VOOPOO VINCI 3 memberi pengguna kepulan yang bersih dan DTL kuat yang tidak mencekik.

Pengguna dapat mencoba beberapa kecocokan antara volume aliran udara dan pengaturan watt sesuai keinginan mereka dan menjelajahi pengalaman vaping favorit mereka.

Bagi orang yang ingin mencoba cloud vaping, VOOPOO VINCI 3 menawarkan metode “trial and error” tanpa rasa sakit.

Kapasitas baterai besar di dalam POD-Size mendukung vaping yang lama

VOOPOO VINCI 3 lebih dari 50 persen lebih kecil dan 20 persen lebih ringan, menjadikannya lebih portabel daripada perangkat sejenis.

Dengan baterai built-in 1800mAh, VOOPOO VINCI 3 yang terisi penuh dapat mendukung vaping selama 2 hari hanya dengan sekali pengisian daya, memenuhi kebutuhan vaping harian Anda dengan mudah.

Pengapian dua arah dan koneksi instan

VOOPOO VINCI 3 mendukung dua metode vaping yaitu Smart Draw dan Fire Button. Dengan sensor aliran udara 1000Pa paling sensitif di industri, VOOPOO VINCI 3 langsung terhubung ke proses pernafasan pengguna.

Kompatibel dengan semua kumparan PnP, pasangan ganda dan yang ditingkatkan

Dua kumparan atomisasi VOOPOO VINCI 3 standar menggunakan platform PnP yang profesional dan andal untuk beralih dari pukulan tinggi ke pukulan dalam.

Platform PnP adalah platform umum yang menawarkan pengalaman atomisasi yang kaya dan beragam, memungkinkan pengguna untuk menikmati vaping dan rasa yang kaya dengan cara yang paling terjangkau.

Itu dapat mencakup berbagai kemungkinan dari DTL, RDL hingga MTL. Selain itu, VINCI 3 kompatibel dengan semua coil PnP termasuk coil RBA.

Dengan tarikan dan dorongan ringan, Anda dapat menikmati berbagai pengalaman vaping yang menyenangkan dan terjangkau.

Tidak mencekik, mudah digunakan, lebih kuat, kepulan satu langkah. VOOPOO VINCI 3 memiliki banyak inovasi berdasarkan VOOPOO VINCI 1 dan VOOPOO VINCI 2. Pilih VOOPOO VINCI 3 dan nikmati pengalaman vaping yang lancar.

Sebagai salah satu pasar terpenting bagi perkembangan brand dan penjualan produk VOOPOO, banyak penggemar brand dan produk VOOPOO di pasar Indonesia yang terus mendukung perkembangan brand VOOPOO.

Saya yakin produk baru ini juga akan mencapai hasil yang sangat baik di Indonesia! Mari kita menonton bersama!

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *