Kota Malang ( Klikbatu.id ) – Relawan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) V (Lima) Malang Raya, Ashadur Rahman Muhammad (Gus Asad), hari ini menggelar Deklarasi bersama Tim Relawan ARMADA Untuk Rakyat, Sabtu (08/04/2023).

Deklarasi yang dihadiri oleh ratusan tim relawan Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) di Wilayah Malang Raya ini berlangsung di Hall Harris Hotel, Jalan Riverside, Blok C No. 1, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur pukul 16.30 WIB.

Sosok Politisi Muda, Gus Asad, yang juga merupakan Wakil Bendahara Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN pada kesempatan ini menerangkan, kegiatan yang berlangsung 17 Ramadhan adalah waktu yang ditentukan oleh Allah.

“Harusnya, agenda Deklarasi ini sudah berlangsung pada November 2022 lalu. Namun, karena menemui berbagai kendala, sehingga baru dapat terlaksanakan hari ini. Bertepatan dengan Nuzulul Qur’an,” katanya.

Dirinya juga menekankan kepada para relawan untuk terus bergerak dengan penuh keseriusan pasca deklarasi ini.

“Kita akan berdeklarasi dihadapan DPD PAN, DPP PAN serta dihadapan Allah SWT. Kita akan lawan Kedholiman dengan Keras, Dengan Sangat Keras. Mari kita bergerak dengan memetik keberhasilan dari Musa. Jika kita bergerak untuk ummat dan bangsa maka Allah akan bergerak bersama kita,” terangnya.

Sosok pengusaha muda yang menerima mandat langsung dari H. Totok Daryanto selaku mentor politiknya, pada kesempatan ini juga menyampaikan komitmen dihadapan para Korcam dan Kordes akan mulai melakukan konsolidasi secara maksimal dengan mengunjungi langsung yang akan dimulai pada Juni mendatang.

Ketua Tim Relawan ARMADA Untuk Rakyat, Ibnu Suahimi, dalam sambutannya menyatakan, momentum Demokrasi ini merupakan momen dimana Masyarakat Indonesia akan menjatuhkan pilihan untuk masa depan bangsa serta menegaskan komitmennya untuk membawa Gus Asad menang dalam kontestasi DPR RI mendatang.

“Kami selaku tim pemenangan Gus Asad, berharap agar kita dapat bersama-sama menyemai kemenangan. Karena Gus Asad selalu meminta tim agar tetap terus bersemangat, kalau tidak menang, maka harus menang besar. Dengan target suara 180 ribu untuk merebuk kursi DPR RI di Dapil Malang Raya,” bebernya.

Selain itu, dirinya memastikan, hingga saat dirinya akan menyiapkan sejumlah 23.030 anggota Relawan ARMADA Untuk Rakyat yang akan tersebar di wilayab Se-Malang Raya dan saat ini, sejumlah 17.668 tim relawan telah dipersiapkan.

“Itu merupakan pencapaian dari kerja keras dari tim relawan diantaranyan rekan-rekam Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa,” kata Ibnu.

Ibnu di akhir sambutannya juga berharap agar semoga apa yang sedang di ikhtiarkan oleh relawan ARMADA Untuk Rakyat ini dapat menjadi tambahan kebaikan bagi setiap pihak yang telah ikut berperan.

( Dns )

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *