Malang,(KLIKBATU.ID) – Rendyta Witrayani Setyawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-8 Pemuda Pancasila Kabupaten Malang yang digelar di Hotel Grand Kanjuruhan jl. Panglima Sudirman no.5 Ngadilangkung, Kepanjen Kabupaten Malang, Minggu (27/08/2023).

Dalam Muscab Ke-8 Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang yang dibuka oleh Sekda Kabupaten Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo kembali terpilih untuk memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Malang periode 2023-2027. Sedangkan Rendyta Witrayani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang periode 2023-2027.

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang terpilih, Rendyta Witrayani Setyawan akan segera mempersiapkan formatur pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

“Pertama karena saya terpilih di Muscab, untuk kedepan saya akan segera membuat formatur pengurus Srikandi Pemuda Pancasila”ujar Dyta panggilan akrabnya.

Rendyta Witrayani yang juga merupakan Kepala Desa Senggreng menuturkan bahwa, dirinya akan berupaya mendorong srikandi-srikandi Pemuda Pancasila untuk terus memperjuangkan ideologi Pancasila dan terus berperan serta dalam kegiatan sosial untuk kesejahteraan masyarakat.

“Srikandi Pemuda Pancasila terus menyiarkan ideologi-ideologi Pancasila dan jika masyarakat memerlukan, kita akan turun”

Kedepan, menurutnya banyak program-program dari srikandi Pemuda Pancasila dalam mengembangkan UMKM yang harus dilakukan, antara lain pameran dan pelatihan UMKM binaan Srikandi Pemuda Pancasila yang ada di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

“Dalam waktu dekat ini, kita Srikandi Pemuda Pancasila bersama Kadin akan berkolaborasi membikin pagelaran UMKM, jadi harapannya UMKM terbaik pun bisa ditampilkan ke mancanegara. Harapannya dari organisasi sendiri, UMKM binaan kita, bisa ekspor keluar negeri.”ungkap Dyta.

Dyta sendiri berharap dengan terpilihnya dirinya sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila, dirinya bisa membawa Srikandi-srikandi Pemuda Pancasila untuk selalu cinta kepada Pancasila dan selalu ikut hadir dalam setiap kegiatan sosial di masyarakat.

“Untuk Srikandi-srikandi, kita bersama-sama untuk selalu terus menjunjung dan cinta terhadap Pancasila itu sendiri. Dan untuk kegiatan sosial di masyarakat kita selalu ada. Saya sendiri akan selalu siap 24 jam untuk Pemuda Pancasila.”pungkasnya

Berbagai prestasi telah diraih oleh Rendyta Witrayani Setyawan di usia muda ini, mulai dari gelar sebagai Kades Termuda Kabupaten Malang, Kades Terfavorit di ajang Anugerah Desa Terbaik TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) Kabupaten Malang 2022 dengan inovasi Pecel Tempe Mendoan (Pelayanan Cepat Tanpa Meninggalkan Kerjoan), dan terbaru terpilih sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *