Malang,(KLIKBATU.ID) – KIENS merupakan perusahaan direct selling yang bukan pertama di Indonesia, tapi mereka yakin perusahaan tersebut akan menjadi yg ternama di Indonesia bahkan dunia.

Dalam filosofi perusahaan ini adalah “Change Your Way, You Change Your World” adalah “Bagaimana cara Anda Merubah jalan Anda, itulah yang akan merubah dunia Anda” Filosofi ini menjadikan keyakinan perusahaan tersebut bahwa peluang bisnis KIENS akan membawa Anda menjadi pemenang.

Selain itu dukungan manajerial perusahaan dan konsep tanggung jawab social perusahaan (CSR) akan membuat kemajuan menuju realisasi VISI jangka Panjang tentunya.

KIENS sendiri merupakan perusahaan multi level yang sangat besar dan terkenal di Kota Batam dan beberapa kota besar di luar pulau Jawa. Namun perusahaan tersebut kini mengembangkan sayapnya di pulau Jawa dan tentunya Kota Malang yang pertama kali masuk sebagai referensi untuk mengembangkan perusahaan tersebut.

Terkait hal tersebut, bertempat di Hotel Atria Gajayana Kota Malang, digelar Gebyar KIENS Bumi Arema dengan dihadiri Wakil Walikota Malang, Sofyan Edy Jarwoko, GM KIENS Kapupon Internasional, Zakariya, Founder Support System Bima, Sakari, Law Firm Gunadi Handoko S.H., M.M.,M.Hum, dan beberapa tamu undangan penting lainnya beserta ratusan anggota member KIENS yang hadir di acara tersebut, Minggu (06/08/2023).

Menurut General Manager KIENS Kapupon Internasional, Zakariya mengatakan KIENS merupakan singkatan dari Kami Ingin Ekonomi Nusantara Sejahtera KAPUPON singkatan dari Kami Punya Potensi.

“PT KIENS Kapupon International adalah perusahaan dengan system penjualan langsung/Direct Selling karya putra bangsa yang menyediakan produk-produk Nutrisi Alami unggulan dan peluang bisnis terbaik. Kami menjalin kerjasama dengan mitra usaha untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih sehat dan sejahtera” terang Zakariya.

Lebih lanjut menurut Zakariya, KIENS sendiri berkantor pusat di pulau Batam dan nantinya KIENS juga akan berkembang di pulau Jawa tepatnya di Jawa Timur khususnya di Kota Malang. KIENS juga telah memiliki Training Center dibeberapa kota besar seperti di Pontianak, Palembang, dan Lombok.

“KIENS Training Center di Malang merupakan tempat yang presentatif dan nantinya diharapkan berkembang pesat di Jawa Timur, karena Malang merupakan tempat terpadat nomer tiga selain Surabaya dan Sidoarjo. Hingga saat ini member Kiens di seluruh Indonesia mencapai 30 ribu” kata Zakariya.

Sementara Gunadi Handoko yang juga sebaga owner KIENS Training Center Kota Malang mengatakan bahwa gebyar KIENS pertama di bumi Arema, bertempat di hotel Atria Gajayana Kota Malang dan akan dilanjutkan besok hari Senin akan di launching KIENS Training Center (KTC) tepatnya di Janti Barat nomer 103 oleh Walikota Malang, Sutiaji.

“Kami bersyukur selama ini kehadiran KIENS banyak respon dari warga masyarakat kota malang, dengan dibuktikan dengan kebanyakan yang datang dari tokoh-tokoh serta warga dan komunitas yang hadir pada kesempatan kali ini” terang Gunadi.

Gunadi Handoko yakin jika KIENS dapat diterima oleh masyarakat karena telah memberikan manfaat yang luar biasa, ini menjadi penyemangat bagi dirinya untuk semakin memantapkan diri, bahwa KIENS memberikan manfaat kesehatan dan kesejahteraan bagi kita semua. Selain itu KIENS memberikan potensi yang luar biasa dari sisi pendapatan ekonomi.

“Kita siapkan kantor training center untuk menciptakan leader-leader yang hebat dan tangguh dari malang. Dan tentunya kantor training center Malang menjadi master exotice Jawa Timur dan menjadi rool mode percontohan sebagai member kerja pemula yang sukses” tegasnya.

Sementara menurut Wakil Walikota Malang, Sofyan Edy Jarwoko mengatakan jika pruduk-produk yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membelinya. Khususnya untuk kesehatan dan apalagi pembeliannya secara langsung jadi mendapatkan nilai ekonomi yang juga dapat dirasakan manfaatnya.

“Saya berharap nantinya jangan ada masyarakat yang dirugikan atau ditipu sehingga tidak ada masalah dibelakang hari. Jika impian masyarakat berjalan dengan baik dan penuh manfaat bagi masyarakat dan berdampak baik pada perekonomian masyarakat tentunya hal ini akan membuat senang dari berbagai pihak” kata Wakil Walikota Malang

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *