Serap Aspirasi, Ridwan Hisjam Center Undang MPD Dan IWOI Malang Raya

Malang,(KLIKBATU.ID)- Momen Hari Raya Idul Adha 1444H, Ridwan Hisjam Center serap aspirasi masyarakat Malang Raya, dengan mengundang Presiden Malang Peduli Demokrasi (MPD) Imam Muslich dan Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Malang Raya Yuni Ektanta beserta anggota MPD serta IWOI Malang Raya untuk diskusi di rumah aspirasi RH Center di Perum. Permata Jingga blok AA no.9 Kota Malang, Kamis (29/06/2023).

banner 728x90

Kedatangan rombongan tersebut, disambut langsung oleh anggota DPR RI Komisi VII, Ir.H.M Ridwan Hisjam, yang merupakan anggota DPR-RI selama empat periode, dari fraksi Golkar.

Pria yang mewakili daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur V, yakni Malang Raya tersebut didampingi oleh Anggota Komisi D, DPRD Kota Malang, dari Fraksi Golkar, Suryadi, dan Ketua RH Center Fajar A. Fajar Ridwan Hisjam, S.E.

Diskusi yang digelar dengan santai ini, menjadi lebih hangat dan menarik ketika Ridwan Hisjam memberikan wejangan wawasan kebangsaan kepada yang hadir.

“Kita banyak menerima aspirasi untuk kembali ke UUD 1945. Dengan mengembalikan MPR sebagai lembaga tertinggi negara maka bangsa ini akan kembali ke konstitusi dan dengan kembali ke UUD 1945, kita akan menyelamatkan bangsa ini dari perpecahan.”ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Fajar Ridwan Hisjam yang akan maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil V Malang Raya, menjelaskan bahwa dirinya akan membawa dua program untuk kemakmuran masyarakat.

“Ada dua persoalan bangsa yang menjadi prioritas kita. Pertama menjadikan subsidi menjadi penggerak ekonomi, dan kedua adalah BUMN. Dimana BUMN yang merugi harus kita sehatkan.”ujar Sam Fajar

Menurutnya, kebocoran subsidi dan kerugian yang dialami beberapa BUMN tersebut berjumlah trilyunan setiap hari.

“Kedepan kita harus bersama-sama, ini tugas besar, bukan hanya tugas saya. Jadi saya mohon di bantu oleh seluruh RH Center yang ada di Malang Raya, kita merubah bersama untuk menjadi yang lebih baik.”pungkasnya.

Sam Fajar pun juga bertekad meneruskan apa yang telah dilakukan sang ayah dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, dengan cara memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPR.(AS)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *