Silaturahmi MAS GUM Dengan Kader Partai Golkar Kecamatan Junrejo

Klikbatu.id Kota Batu ; Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golkar Kota Batu menggelar silaturahmi bersama Calon Wali Kota Batu Firhando Gumelar ” MAS GUM ” di gedung Srikandi kantor Desa Tlekung Kecamatan Junrejo kota Batu. Selasa ( 9/7/2024 ) malam.

Pada silaturahmi ini dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Batu Drs Didik Machmud, H, MM, Sekretaris DPD Partai Golkar kota Batu Edwin Setyo Adwiranto SH, , bersama pengurus DPD Partai Golkar Kota Batu, ketua Bapilu DPD Partai Golkar Kota Batu Sentot Ariwahyudi, ketua Pengurus Kecamatan ( PK ) Junrejo DPD Partai Golkar Kota Bambang Sumarto S.Sos, Ketua Pengurus Desa / Kelurahan ( PD ) DPD partai Golkar Kota Batu, Dewan Penasehat DPD Partai Golkar, Pengurus DPL, Pokar Kecamatan Junrejo
dan Kader DPD Partai Golkar Kecamatan Junrejo Kota Batu.

banner 728x90

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu Drs Didik Machmud H, MM mengenalkan bakal calon wali kota Batu yang diusung oleh DPD Partai Golkar Kota Batu yaitu Firhando Gumelar ” MAS GUM “.

Didik Machmud juga meminta kekompakan dan kerukunan seluruh kader Partai Golkar kota Batu guna memenangkan Firhando Gumelar ” MAS GUM “pada Pilkada 2024 dan menjadikannya sebagai Wali Kota Batu periode 2024 – 2029.

Pada kesempatan ini selain mengenalkan diri secara langsung, Firhando Gumelar ” MAS GUM ” juga mengajak dialog para kader partai Golkar kecamatan Junrejo guna menyampaikan visi misinya, dengan harapan bisa menyamakan visi misinya dengan masyarakat kota Batu sehingga dapat membawa kota Batu kedepan lebih baik lagi.

Ketua Pimpinan Cabang Partai Golkar Kecamatan Junrejo Bambang Sumarto, S. Sos siap memenangkan mas Gum dengan perolehan suara 80% di Kecamatan Junrejo.

” kami mengucapkan terima kasih kepada mas Gum calon dari partai Golkar yang menyempatkan datang ke Junrejo. Insya Allah ke depannya mudah – mudahan mas Gum mau turba ke masing – masing desa di Kota Batu.

Dan kami menargetkan kemenangan lebih 80% di Kecamatan Junrejo “, tegas Bambang Sumarto S.Sos.

Hal senada disampaikan Ketua Team Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sentot Ariwahyudi, S. Sos,. MM juga memberikan semangat kepada kader yang hadir dalam silaturahmi untuk mendukung MAS GUM untuk memenangkannya pada pilkada nantinya, serta berharap calon yang didukung partai nya mendapatkan pasangan yang tepat.

Drs. Didik Machmud H, MM Ketua DPD Partai Golkar dalam sambutannya menegaskan Firhando Gumelar sudah layak jadi calon Walikota Batu 2024.

” Berdasarkan survey yang dilakukan selama 3 bulan dengan hasil yang berbeda menyimpulkan MAS GUM memang sudah layak untuk maju menjadi calon Walikota Batu.

Jika Golkar mau jadi perhatian dan diperhitungkan, maka seluruh kader harus kompak, partai kecil kalau kompak lama – lama besar tapi partai besar kalau tidak kompak maka lama – lama akan kecil “, tegasnya.

Firhando Gumelar ” MAS GUM ” menyampaikan bahwa kegiatan hari ini seperti kegiatan sebelumnya, partai Golkar memperkenalkan ke masyarakat Kota Batu di tiap kecamatan, biar lebih dekat dan lebih kenal masyarakat di kecamatan Junrejo dan minta masukan apa yang harus saya lakukan ke depannya.

” Setelah saya turun ke bawah ternyata banyak sejarah yang ada di Kota Batu yang harus digali, dan nanti akan kita buat museum sejarah di Kota Batu “, jelasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *