Team Bola Voli Putra Dan Putri Kelurahan Sisir Raih Juara Pertama Pada Kejuaraan Bola Voli

Kota Batu ( Klikbatu.id ) ; Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ( HUT ) yang pertama, Pandawa Voley Ball Club’ desa Bulukerto gelar kerjuaraan bola voli ” Pandawa Cup” di lapangan voli dusun Rekesan Barat desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji kota Batu.

Kejuaraan ini diikuti oleh 32 team voley ball putra dari desa dan kelurahan se-kota Batu dan 8 team putri dari kota Batu dan Malang , Pujon dan Ngantang.

banner 728x90

Hasil dari pertandingan final bola voli putra , akhirnya team bola voli dari kelurahan Sisir berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan team bola voli dari Desa Junrejo dengan skor 3-1. Sehingga untuk juara 2 diraih oleh team bola voli dari desa Junrejo. Senin ( 3/7/2023 ) malam.

Pada pertandingan final bola voli Pandawa Cup ini terlihat meriah karena selain dihadiri langsung oleh PJ Wali Kota Batu Aries Agung Paewai juga di hadiri oleh anggota DPRD kota Batu dari fraksi PDI Perjuangan H Khamim Tohari S.Sos, anggota DPRD kota Batu dari fraksi Amanat Demokrat H Rudi dan Nur Auliya Lisanti, Camat Bumiaji Bambang Suliyan, dan Kepala Desa Bulukerto Suhermawan S.Kom.

Dan turut hadir Lurah Sisir M Vyata Aria Pranaka, Kepala Desa Junrejo Andi Faezal Hasan untuk ikut mensupport team bola volinya.

Ketua pelaksana ” Pandawa Cup ” Yuliawanto menyampaikan bahwa pada pertandingan final ” Pandawa Cup ” ini , untuk juara pertama diraih oleh team bola voli dari kelurahan Sisir.

Dan untuk pertandingan final perebutan juara 3 dan 4 malam ini dimenangkan oleh team putri dari Malang. Sehingga team bola voli putri dari Malang berhak meraih juara ke tiga dan juara ke empat diraih team bola voli putri dari Pujon.

 

” Hasil pada pertandingan final kejuaraan bola voli ” Pandawa Cup ” yang pertama ini, untuk juara pertama diraih oleh team bola voli putra dari Kelurahan Sisir, dan pada pertandingan final bola voli putri yang sudah dilaksanakan pada kemarin malam untuk juara pertama juga di raih oleh team bola voli putri dari kelurahan Sisir “, jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa syukur karena pertandingan kejuaraan ” Pandawa Cup ” ini juga mendapatkan perhatian dari PJ Wali Kota Batu Aries Agung Paewai dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

” Bagi para pemenang mendapatkan bonus dari Gubernur Jawa Timur, untuk juara satu mendapatkan bonus 3 juta, juara 2 mendapatkan bonus 2 juta , juara 3 mendapatkan bonus 1,5 juta dan juara 4 mendapatkan bonus 1 juta “, urainya.

Lurah Sisir M Vyata Aria Pranaka mengucapkan syukur karena baik team voli putra maupun putri dari kelurahan Sisir berhasil meraih juara pertama pada kejuaraan ” Pandawa Cup ” yang digelar oleh Pandawa Voley Ball Club’ ini.

” Semoga dengan diraihnya juara pertama pada kejuaraan bola voli ” Pandawa Cup ” ini bisa menjadikan team bola voli putra dan putri dari kelurahan Sisir yang sudah bagus ini bisa ditingkatkan menjadi lebih bagus lagi.

Kedepan, diharapkan team bola voli dari kelurahan Sisir dapat terus beprestasi dan dapat menjuarai kejuaraan bola voli lainnya.

Saya ucapkan selamat kepada team bola voli putra dan putri dari kelurahan Sisir yang sudah berhasil menjadi juara pertama pada Pandawa Cup ini”, ucapnya.

PJ Wali Kota Batu Aries Agung Paewai sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya pertandingan bola voli yang dilaksanakan oleh Pandawa Voley Ball Club’ ini.

” Pertandingan bola voli ini sangat luar biasa, karena di tingkat Desa ada pertandingan semacam ini.

Dari pertandingan “Pandawa Cup” ini ternyata kita bisa melihat banyak atlet yang potensial dari warga desa yang bisa kita kembangkan, dan tentunya kalau event ini terus dilanjutkan saya yakin akan menemukan atlet-atlit yang mungkin ke depan bisa menjadi harapan kita bersama menjadi perwakilan dari kota Batu.

Saya pikir dengan kegiatan ini, dari KONI kota Batu akan melihat secara langsung apa yang telah dilakukan oleh warga yang diinisiasi oleh desa Bulukerto.

Dan saya yakin nanti desa-desa lain akan mengikuti even-even yang sama, dan semakin banyak even maka akan semakin banyak kita melihat bibit-bibit baru di cabang olahraga tertentu dari masyarakat kita.

Saya ucapkan selamat kepada para pemenang pada pertandingan bola voli Pandawa Cup ini, terutama kepada kelurahan Sisir baik team bola voli putra dan putri yang sudah meraih juara pertama “, jelasnya.

( Hr )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *