MALANG,(KLIKBATU.ID) –
Hawai Group Malang menyajikan wahana spesial “Frozen Night” untuk mengisi waktu liburan sekolah di tahun ini. Wahana salju bewarna pink tersebut berada di area Malang Night Paradise (MNP), Kompleks Perumahan Graha Kencana Raya, Jalan Raya Karanglo, Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang

Direktur Utama Hawai Group Malang, Bambang Judo Utomo mengatakan wahana istimewa ini diadakan untuk mengapresiasi pengunjung baik dari Kota Malang maupun kota lain dalam mengisi waktu liburan sekolah.

“Kami mencoba wahana yang paling istimewa dan dapat menghibur masyarakat Kota Malang atau pengunjung dari kota lain dalam rangka menyambut liburan sekolah. Kami mengapresiasi pengunjung dengan menghadirkan wahana unik Frozen Night ini,” ujarnya kepada awak media Jumat (23/06/2023).

Selain bermain dengan dinginnya salju bewarna pink, pengunjung juga dapat menikmati Show Frozen. “Dalam wahana ini salju akan berwarna pink dengan harapan memberikan fantasi kepada anak. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati Show Frozen yang dilakukan 2 kali yakni, pada pukul 19.00 dan 21.00 WIB,” terangnya.


Saat pertunjukan Frozen Show yang menghadirkan tokoh-tokoh dari film Frozen seperti Elsa, Anna, Olaf dan lainnya, pengunjung juga bisa berinteraksi dan bermain bersama. Di akhir pertunjukan, para pengunjung juga bisa berfoto bersama dengan para tokoh tersebut.

“Baru pertama merasakan wahana ini, senang bisa bermain salju. Anak-anak juga senang. Tadi kami datang bersama rombongan keluarga menikmati wahana yang ada disini. Frozen Show sendiri ceritanya bagus, tokohnya ramah semua. Apalagi di akhir pertunjukan bisa berfoto bersama untuk kenang-kenangan,” ujar Nila salah seorang pengunjung yang berasal dari Lamongan.

Dikatakan Bambang, Frozen Night tersebut berlangsung mulai 24 Juni hingga 02 Juli 2023. Tak perlu merogoh kocek yang dalam, para pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang Rp 90Ribu per orang untuk mendapatkan tiket reguler MNP dan Frozen Night.

Saat awak media bisa memasuki wahana Frozen Night, dinginnya terasa seperti di Kota Arendelle yang terdapat di film Frozen. Terlihat kegembiraan para pengunjung bermain seluncuran es dan membuat boneka salju. Tak hanya itu, terlihat juga pengunjung yang sedang berfoto di sejumlah spot yang ada di area Malang Night Paradise.

Lebih lanjut, Bambang membeberkan bahwa Hawai Group Malang juga memberikan event menarik lainnya yang ada di area Hawai Waterpark dan Malang Smart Arena.

Hawai Waterpark Malang juga menyajikan event Splash Parade yakni perang air terbesar yang ada di Malang. Dalam event tersebut, diisi dengan fun games berhadiah dan pertunjukan spesial Magical Mermaid Show. Event Splash Parade berlangsung mulai 26 Juni hingga 09 Juli 2023.

Dibanderol dengan harga Rp 110 Ribu per orang, Hawai Group juga memberikan promo menarik yakni, beli 2 tiket gratis 1.

Tak kalah menarik, Malang Smart Arena juga memberikan event menarik “Finding Dino” mulai tanggal 24 Juni hingga 09 Juli 2023 dengan harga tiket Rp 85 Ribu per orang.(Heru/Seno)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *