BATU ( Klikbatu.id ) – 1 Abad NU merawat jagad.
Dalam rangka memperingati 100 tahun NU ( Nahdatul Ulama ) secara nasional.

NU Kota Batu melaksanakan giat besar
dengan menyelenggarakan Pengibaran bendera NU dengan ukuran 1000 meter (25 x 40 Meter ) Yang di laksanakan pada tanggal 05 Februari 2023 di kota batu, Sekaligus pemecahan rekor Muri.

Bendera itu diarak bersama Bansersebanyak 200 personil, selanjutnya akan dikibarkan di Curah Banteng Gunung Panderman Kota Batu.

 

Disampaikan juga, tak kurang dari 14 kegiatan yang akan meramaikan gelaran satu abad Nahdatul Ulama, NU Talent digelar 20 Januari – 20 Februari 2023, Kibar Bendera NU Raksasa tanggal 5 Februari 2023, Kibar 10.000 bendera NU yang ada di 100 titik di ranting  NU SE Kota Batu.

Adapun kegiatan ini di ikuti oleh berbagai elemen masyarakat antara lain Dari PCNU kota batu pada khususnya dan Secara umum adalah masyarakat luas yang sangat Apresiasi terhadap Existensi NU sebagai pelelopor keberagaman dan perdamaian kota batu dan Indonesia pada umumnya, Kegiatan ini juga di dukung oleh tim pengamanan dari TNI dan Juga Kepolisian resort dan Sektor Batu dan juga di dukung oleh pemerintah Kota Batu melalui Diskominfo.

Bapak Fathul Yasin selaku Ketua panitia pelaksa kegiatan 1 abad NU.
Menyampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat karunia
Allah kepada kita semua warga NU yang pada saat ini telah mencapai usia organisasi 100 Tahun dan Masih tetap kokoh berdiri dan akan tetap ada di Indonesia dan Mancanegara,
Sebagai pelopor kebangsaan dan Perdamaian.( Ags )

 

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *