MALANG,(KLIKBATU.ID)- Polsek Ampelgading menggelar senam bersama instansi pemerintah Kecamatan Ampelgading di halaman Mako Polsek Ampelgading Kab.Malang, jumat (16/06/2023) yang dimulai pukul 08.00 WIB pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Ampelgading AKP Budi Mulyono, Camat Ampelgading Ispantioko S.sos, Danramil Ampelgading Kapten Inf Yuyud Hadi Purnomo, Kepala Puskesmas Ampelgading Drg. Ahyani Radiyani, ketua Bhayangkari Ranting Ampelgading, anggota Polsek, anggotaKoramil Ampelgading, anggota Kec. Ampelgading, anggota Puskesmas, anggota PMI, dan seluruh Kepala Desa Kec.Ampelgading

Menurut Kapolsek Ampelgading AKP Budi Mulyono, Kegiatan olahraga bersama ini di laksanakan oleh Polsek Ampelgading bersama Muspika Kec. Ampelgading.

“Dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA yang Ke 77 Tahun 2023, Polsek Ampelgading bersama dengan Muspika dan instansi terkait melaksanakan Olahraga bersama.”jelasnya

Budi Mulyono juga menyebutkan selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 77, kegiatan yang digelar untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga kesehatan anggota.

“Acara olahraga bersama ini dilaksanakan di halaman Polsek Ampelgading, selain untuk menyambut HUT BHAYANGKARA ke 77, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan setiap anggota Polri dan ASN serta Lansia di wilayah Kec. Ampelgading.”ujar AKP Budi Mulyono.

Acara buka dengan jalan sehat bersama di seputar Mako Polsek Ampelgading yang dilanjutkan dengan Senam Kesehatan Aerobik yang dipimpin oleh Pelatih Senam Suwanti dari Ampelgading.

Setelah melaksanakan olahraga bersama anggota Polsek Ampelgading dilanjutkan dengan Korvey/bersih bersih disekitar Mako Polsek Ampelgading.

“Setelah olahraga bersama, dilakukan kegiatan bersih-bersih halaman sekitar Mako. Dalam rangka persiapan lomba kejuaraan yang diadakan oleh Polres Malang dalam Rangka Hut Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023.”ujar Kapolsek.(AS)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *