Ketua Komnas Perlindungan Anak ( PA ) Aries Merdeka Sirait Bagikan Sayur

Kota Batu ( Klikbatu.id ) ; Ketua Komnas Perlindungan Anak ( PA ) hadir dan bagikan sayur secara langsung kepada warga kota Batu yang membutuhkan.

Terlihat Aries Merdeka Sirait sibuk membagikan sayur secara langsung kepada para penerima.

banner 728x90

Ketua Komnas Perlindungan Anak ( PA ) Aries Merdeka Sirait sangat mengapresiasi kegiatan pembagian sayur gratis yang dilakukan di dusun Meduran Kelurahan Sisir kota Batu ini.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan pembagian sayur gratis yang di gagas oleh warga dusun Meduran, terutama penggagas dan koordinator pembagian sayur ” Jum at Berkah Meduran Peduli Meduran Berbagi ” saudara Fuad Dwiyono, beliau ini juga ketua Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia ( RPPAI ) kota Batu “,jelasnya.

Salah satu Penggagas dan koordinator pembagian sayur ” Jum at Berkah Meduran Peduli Meduran Berbagi ” Fuad Dwiyono menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang 154 .

” Alhamdulillah kegiatan pembagian sayur gratis ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum at.

Saya ucapkan terima kasih kepada pak Aries Merdeka Sirait yang sudah jauh-jauh menyempatkan hadir pada kegiatan pembagian sayur ” Jum at Berkah Meduran Peduli Meduran Berbagi.

Ucapan terima kasih juga kepada para donatur yang selama ini sudah memberikan support sehingga kegiatan pembagian sayur gratis ini bisa berjalan lancar hingga saat ini “, ucapnya.

Tutik salah satu warga kota Batu yang ikut mengambil sayur gratis di ” Jum at Berbagi , Meduran Peduli Meduran Berbagi “, merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sayur gratis ini.

” Saya tiap hari Jum at selalu mengambil pembagian sayur gratis ini, dan Syukur Alhamdulillah dengan adanya pembagian sayur ini sangat membantu kami untuk menambah kebutuhan dapur.

Semoga kegiatan bisa terus berjalan sehingga bisa membantu kami selaku ibu-ibu rumah tangga “, harapnya.

( Hr )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *