Mobil Terjun Ke Sungai Di Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu

Batu ( Klikbatu.id ) – Kejadian ini sempat membuat warga berkerumun untuk melihat,yang diduga lupa menghandbreak, dan mobil inipun akhirnya terjun ke sungai setinggi 3 meter  di Jalan Ir Soekarno Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu, Minggu ( 28 Mei 2023 ) pukul 13.50 WIB.

Mobil ini jenis mercy w202 Nopol L 1797 FO, kejadianya tiba-tiba berjalan sendiri dan terjun ke sungai dekat dengan Jatim Park 3.

banner 728x90

Dan beruntung saja tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dimana dua orang yang ada di dalam mobil berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RS Hasta Brata Kota Batu.

Menurut informasi Desi ( 38 thn ), warga yang menyaksikan mengatakan : ” Tadi saya melihat dari kejauhan, ada pengemudi mobil memarkirkan mobil lalu dia keluar mobil, tetapi kok mobil tersebut tiba – tiba berjalan sendiri hingga terperosok didalam sungai itu dan terbalik ,” ujarnya

Maka banyak warga melihat dan ada beberapa warga yang menjadi saksi pun bergegas melakukan pertolongan dengan menyelamatkan dua penumpang yang terjebak didalam mobil itu.

Beberapa warga yang menjadi saksi itu, juga langsung menolong dua penumpang yang ada didalam mobil, yang dimana keduanya bisa dievakuasi dan sekarang dibawa ke rumah sakit Hasta Brata Kota Batu.

Kronologis:

Semula mobil sempat berhenti parkir di depan bengkel AC dan pengemudi mobil meninggalkan mobil untuk memberikan bantuan kepada teman nya yang mobilnya mogok dengan posisi ada dua penumpang di dalam mobil, dan sesaat kemudian melaju sendiri pelan pelan dari arah barat menuju timur dengan posisi jalan menurun kemudian langsung berbelok ke kanan terjun ke sungai dengan kedalaman kurang lebih 4 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini…
2 orang korban luka ringan.

( Wic )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *