Perpisahan Kapolsek Batu Dari AKP Endang Iriani Sangaji Kepada Iptu Mawang Kenti Praptiwi S.Pd

Kota Batu ( Klikbatu.id ) ; Pisah Sambut Kapolsek Batu dari AKP Endang Iriani Sangaji Kepada Iptu Mawang Kenti Praptiwi S.Pd dilaksanakan di De Bamboo Resataurant jalan Panglima Sudirman no 4 Pesanggrahan Kecamatan Batu Kota Batu. Senin ( 29/5/2023 ) siang.

banner 728x90

Turut hadir pada kegiatan ini yaitu Danramil kota Batu Kapten Infantri Didik Hartono, Kepala BNN kota Batu Dr Hj Agus Surya Dewi M.Pd , Kepala Bank Jatim KCP Batu , Kepala BPJS Ketenaga Kerjaan kota Batu Yeni Aristasari , rekanan JTP group Dr Ir Suryo Widodo , perwakilan dari Camat Batu , Kepala Desa se-kecamatan Batu, Para Kanit, Jajaran Polsek Batu dan jurnalis kota Batu.

Dalam sambutannya Kapolsek Batu
AKP Endang Iriani Sangaji menyampaikan bahwa pada hari ini merupakan kegiatan silaturahmi pergantian jabatan Kapolsek Batu yang akan dilaksanakan pada 31 Mei 2023.

” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada kegiatan ini.

Nanti saya tidak akan kemana-mana, saya tetap akan tinggal di desa Oro-Oro Ombo Kota Batu.

Saya juga mohon doa restu semoga pada masa purna tugas nanti saya bisa tetap sehat selalu, amin.

Untuk jabatan Kapolsek Batu nanti akan digantikan oleh Iptu Mawang Kenti Praptiwi S.Pd “, jelasnya

AKP Endang Iriani Sangaji juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan ini.

” Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini sudah memberikan atensinya untuk membantu saya dan juga sudah memberitakan informasi dari Polsek Batu “, ucapnya

Iptu Mawang Kenti Praptiwi S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan pisah sambut ini di gagas oleh Kapolsek Batu
AKP Endang Iriani Sangaji.

” Sebelumya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada kegiatan ini.

Saat ini , Kapolsek Batu masih di jabat oleh AKP Endang Iriani Sangaji, karena serah terima jabatan masih akan dilaksanakan 31 Mei 2023.

Nanti saya akan mengantikan AKP Endang Iriani Sangaji, untuk itu saya berkewajiban memperkenalkan diri.

AKP Endang Iriani Sangaji dan saya asli orang Batu.

Saya bersekolah mulai SD, SMP, SMA di kota Batu, tepatnya saya lulusan SMAN 1 kota Batu.

Kemudian setelah lulus SMA N 1 Batu, saya masuk sekolah Bintara Polisi di Jakarta “, jelasnya.

Iptu Mawang Kenti Praptiwi S.Pd juga mohon dukungan dari semua fihak apabila nanti sudah menjabat Kapolsek Batu.

‘ Saya mohon doa restu dan dukungan dari semua fihak, seperti dukungan yang sudah diberikan kepada Kapolsek Batu AKP Endang Iriani Sangaji “, harapnya.

Dalam sambutannya Danramil kota Batu Kapten Infantri Didik Hartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Batu AKP Endang Iriani Sangaji.

” Saya selaku Danramil yang pernah bersama-sama ibu Kapolsek mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kepada Ibu Kapolsek Batu AKP Endang Iriani Sangaji , beliau merupakan ibu rumah tangga, Persit dan kesehariannya juga menjabat Kapolsek Batu yang punya tugas, tanggung jawab , wewenang yang berat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan kota Batu.

Saya juga mohon maaf apabila saat mendampingi mana kala ada kekurangan, sikap dan cara saya saat bergaul yang dirasa tidak sepantasnya dan tidak sepatunya, sekali lagi saya mohon maaf”, jelasnya

Untuk ibu Iptu Mawang Kenti Praptiwi S.Pd , jangan ragu dan jangan sungkan karena 24 jam Danramil akan selalu siap berdampingan.

” Mari sama-sama kita Nyawiji menciptakan kota Batu lebih aman , lebih dinamis bersama Babinsa dan aparat pemerintahan.

Saya yakin, 8 desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Batu ini, dengan kebersamaan , kokompakan akan menjadikan cita-cita luhur bangsa ini tercapai.

Saya juga tetap berkomitmen seperti yang kemarin-kemarin sudah terlaksana , akan selalu bersama-sama dan bersinergi dengan pihak kepolisian apalagi nanti akan ada tugas menanti terkait Pileg dan Pilpres.

Dan saya tegaskan akan selalu bersinergi untuk mensukseskan program-program dari Pemerintah “, tegasnya.

( Hr )

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *