Kota Batu, Klikbatu.id – Jejak Kuliner Siap TV hari ini mengunjungi Jambu Luwuk Hotel, yang ternyata menggelar promo istimewa untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun ini.Pelayan yang ramah, lokasi yang indah dengan pemandangan pegunungan nampak dari Resto dilantai atas ini. ( 19 Maret 2024 )

Mengusung tema “Ramadan Mubarok”, hotel ini menawarkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan dengan menu-menu istimewa dan suasana yang penuh keberkahan.

Acara Ramadan di Jambu Luwuk Hotel menampilkan beragam menu tradisional dan kuliner Nasional dan juga Jepang untuk berbuka puasa dengan tiga rotasi selama bulan suci ini.

Salah satu menu istimewa yang patut dicicipi adalah Mie Dok Ranu Gumbolo, sebuah inovasi kuliner yang menggabungkan cita rasa mie Yogja dengan sentuhan arang yang memberikan nuansa unik.

Jeffry Famber, Sales Marketing Manager Jambu Luwuk Hotel, menjelaskan, “Mie Dok Ranu Gumbolo memiliki rasa yang hampir sama dengan mie pak Pete di Yogja yang memiliki sentuhan asap arang yang khas. Rasanya sungguh enak dan menggugah selera.”

Disebutkan dalam ramadhan mubarok 2024 terdapat banyak staal,
Kalau dulu banyak Bufy kini ditambah lagi dengan stall seperti Pasta, Cilok, jajanan seperti Takoyaki, Seblak, Soto nyai mie dan lalapan.

” Banyak menu kita sajikan setiap hari dirotasi, dijamin tamu akan puas” tandas Jefry.

Selama Ramadan Mubarok 2024, Jambu Luwuk Hotel menawarkan promo spesial berbuka puasa dengan harga Rp. 99 ribu perorang hingga tanggal 23 Maret 2024.

 

Dengan konsep all-you-can-eat, tamu dapat menikmati berbagai menu makanan yang disediakan sesuai dengan selera masing-masing.

“Kami menyajikan beragam menu setiap hari dengan 3 rotasi yang berbeda, sehingga tamu akan merasakan kepuasan yang tiada tara,” tambah Jefry.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin merasakan nuansa pegunungan dengan pemandangan panorama yang menakjubkan selama berpuasa, Jambu Luwuk Hotel juga menawarkan paket promo staycation Ramadan mulai dari Rp. 600 ribu termasuk sahur atau sarapan, serta Rp. 800 ribu termasuk Iftar Ramadan dan sahur.

“Promo ini merupakan special rate tanpa membedakan weekend atau weekday, sehingga tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang berkesan kapan pun mereka mengunjungi kami,” ungkapnya.

Dengan beragam pilihan menu dan fasilitas yang menarik, Jambu Luwuk Hotel menjadi destinasi yang sempurna untuk merayakan bulan Ramadan dengan suasana yang berbeda dan penuh berkah.

( Wic)

 

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *