Wisatanews.id, – Di era yang modern dan kompleks seperti saat ini, terdapat berbagai aplikasi penunjang kegiatan wisata yang tentunya sangat membantu Anda dalam perencanaan wisata.

Biasanya, rencana perjalanan tak lepas dari yang namanya mencari tiket transportasi, booking hotel, membuat itinerary, dan lain sebagainya.

Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda unduh secara gratis di smartphone Anda yang tentunya bisa mempermudah rencana perjalanan dan aktivitas Anda.

Penyelenggara Perjalanan TripIt

Anda dapat menggunakan TripIt Travel Organizer untuk mengatur dan membagikan rencana perjalanan Anda. Setelah Anda menentukan tujuan liburan, Anda cukup membuka aplikasi Android TripIT ini dan memasukkan tujuan liburan Anda.

Aplikasi Android TripIT ini kemudian segera membuat semua rencana liburan yang dapat Anda gunakan. Aplikasi android ini menawarkan informasi lengkap mulai dari pintu keluar bandara, pencarian hotel, pencarian jadwal perjalanan, semuanya dapat Anda bagikan di jejaring sosial.

skyscanner

Aplikasi android ini dibuat untuk memberikan informasi tentang jadwal penerbangan dari setiap maskapai penerbangan yang berangkat atau terbang ke kota atau negara tertentu yang Anda tuju.

Tak hanya itu, dengan aplikasi SkyScanner for Android, Anda juga bisa membandingkan harga tiket dari berbagai maskapai yang dijadikan referensi. Ini memudahkan Anda bepergian dengan pesawat dengan biaya terendah.

ekspedisi

Dengan aplikasi Android ini, Anda akan disajikan informasi dari lebih dari 130.000 hotel yang berlokasi di lebih dari 20.000 kota di seluruh dunia. Di sini Anda tidak hanya akan mendapatkan informasi lokasi, tetapi juga layanan yang tersedia yang memungkinkan Anda memesan kamar.

Di sekitar saya

Aplikasi AroundMe untuk android akan mengurangi waktu pencarian Anda karena aplikasi android ini dapat menampilkan lokasi ATM, hotel, rumah sakit, restoran, pom bensin dan banyak lagi tempat di sekitar Anda, serta jarak dan peta menuju ke sana.

pencarian Wi-Fi

Saat Anda bepergian, terutama ke luar negeri, tidak semua orang memutuskan untuk memasang nomor ponsel lokal di smartphone mereka. Selain itu, tidak semua orang juga lebih suka menggunakan roaming internasional saat bepergian.

Nah, buat kamu yang ketergantungan menghubungkan smartphone Android dengan koneksi internet Wi-Fi, aplikasi Wi-Fi Finder ini bisa membantu. Aplikasi Android ini akan memindai hotspot gratis terdekat yang dapat Anda gunakan. Aplikasi Android Pencari Wi-Fi ini dapat memindai lebih dari 500.000 hotspot gratis dan berbayar di 144 negara.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *