Inisiatif adalah kemampuan karyawan untuk mengambil tindakan aktif dan mandiri untuk mencapai tujuan perusahaan. Inisiatif adalah salah satu kualitas kepemimpinan yang penting, sehingga karyawan yang menunjukkan inisiatif dipandang sebagai karyawan potensial untuk memimpin tim atau proyek.

Tidak hanya pada tahap inisiatif, tetapi juga pada tahap kreatif dan inovatif. Pemikiran kreatif dan inovatif dapat membawa banyak manfaat bagi perusahaan, termasuk meningkatkan daya saing perusahaan.

Perusahaan yang mendorong karyawan untuk berpikir kreatif dan inovatif dapat lebih mudah bersaing di pasar yang semakin kompetitif. Karyawan yang dapat berpikir kreatif dan inovatif dapat membantu perusahaan meningkatkan proses bisnis dan efisiensi sehingga perusahaan dapat menghasilkan produk dan layanan yang berkualitas dengan lebih efisien.

Adri Ianto, Trainer MHC Training Center menyampaikan materi “Berpikir Inisiatif, Kreatif dan Inovatif”.

Hotel Puteri Gunung Lembang bekerja sama dengan MHC Training Center mengadakan pelatihan “Berpikir Inisiatif, Kreatif dan Inovatif” bagi staf Hotel Puteri Gunung Lembang. Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Februari dan 7 Maret 2023, diikuti oleh seluruh perwakilan masing-masing departemen di Hotel Puteri Gunung.

Julius Andamari, Human Resources Officer Hotel Puteri Gunung, berharap karyawan dapat membawa banyak manfaat bagi perusahaan, antara lain meningkatkan efisiensi dan produktivitas, mengembangkan keterampilan, meningkatkan rasa percaya diri dan kepuasan kerja, serta meningkatkan hubungan kerja dengan rekan kerja, dan terakhir menjadi mampu memberikan kepuasan pelanggan.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *