Caleg DPC PDI P Kota Batu Dra.Triwahyuni Widiestuti Gelar Tasyakuran Peringati HUT PDI Perjuangan ke-51

Kota Batu ( Klikbatu.id ) ; Dalam rangka HUT PDI P ke – 51, Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 7 Dapil 2 Kecamatan Batu dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batu Dra. Triwahyuni Widiestuti menggelar kegiatan acara selamatan potong nasi tumpeng bersama salah satu grup kesenian Sanduk.

Pada selamatan yang dilaksanakan dikediamannya yang beralamatkan di Jalan Indragiri, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu tersebut dikemas secara sederhana. Selasa ( 10/1/2023 ) sore.

banner 728x90

Kegiatan acara yang dikemas secara sederhana itu dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke-51, dengan diikuti seluruh Bacaleg yang tersebar di seluruh Indonesia tak terkecuali di Kota Batu.

Dra.Triwahyuni Widiestuti atau yang akrab dengan sapaan Ninik Santoso ini
menjelaskan, bahwa kegiatan selamatan ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

” Sesuai dengan nomor urut pencalonan saya yaitu nomor urut 7 Dapil 1 Kecamatan Batu ini, artinya yaitu pitulungan , dengan mempercayakan kepada saya sebagai wakil rakyat,” terangnya.

Dra.Triwahyuni Widiestuti salah satu mantan Jurnalis senior Kota Batu yang berada di daerah pilihan ( Dapil ) 1 yang meliputi Songgokerto, Sumberejo, Sidomulyo, Sanggrahan dan Ngaglik ini tidak menargetkan soal perolehan suara.

” Yang pasti saya realistis saja, karena yang memperebutkan suara juga sangat banyak, Namun jika terpilih sebagai anggota dewan, yang pasti saya bakal memprioritaskan kesejahteraan bagi masyarakat rakyat Kota Batu,” ungkapnya.

Meski demikian, diakuinya pihaknya juga telah melakukan sosialisasi dan beragam kegiatan kemasyarakatan lainnya. Namun tidak serta merta terlalu memaksakan diri untuk mendulang suara.

“Karena saya kader partai yang sudah bertahun-tahun, disamping itu publik tentunya juga telah banyak mengenal saya sebagai pegiat aktivis sosial. Jadi, tidak hanya waktu pas musim pencalegan saja, yang tiba-tiba saja menjadi seorang yang Budiman. Sesuai yang orangtua saya ajarkan, kalau belum berbagi berkat, jadilah talang berkat, dan kalau ada berkat ya harus dibagikan,” pungkas Ninik Santoso panggilan akrab dari Dra.Triwahyuni Widiestuti ini.

( Wic )

Editor Irfan hadi

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *